Tak Ada Erling Haaland dan Odegaard di Euro 2021

"Generasi emas Norwegia harus terjungkal di playoff."

Berita | 08 October 2020, 23:17
Tak Ada Erling Haaland dan Odegaard di Euro 2021

Libero.id - Norwegia mendapat label sebagai generasi emas dengan kehadiran Erling Haaland maupun Martin Odegaard. Sayang, keduanya tidak akan hadir di Euro 2021 setelah disisihkan Serbia dalam playoff dinihari tadi.

Gelandang Lazio Sergei Milinkovic Savic mencetak dua gol fantastis di pertandingan playoff semifinal untuk menghadapi Skotlandia, yang mengalahkan Israel, di final playoff.

Haaland memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi menyia-nyiakan peluang tersebut, sementara Odegaard berjuang untuk menemukan jalan menuju ritme pertandingan.

Oodegard menjadi salah satu pemain terbaik LaLiga Santander pada musim 2019/20 tetapi cedera selama pramusim membuatnya kurang matang dan kurang tajam dalam pertandingan yang dia mainkan musim ini.

Dalam pertandingan itu, Milinkovic-Savic memecah kebuntuan pada menit ke-81 dengan sepakan jarak dekat menyelesaikan umpan Aleksandar Mitrovic dalam situasi bola mati.

Namun, pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan setelah Mathias Normann menyamakan kedudukan untuk Norwegia dua menit jelang bubaran waktu normal.

Pada menit ke-101, Serbia hampir mengembalikan keunggulan tetapi tembakan Darko Lazovic ditolak oleh tiang gawang.

Beruntung semenit kemudian Milinkovic-Savic mencetak gol keduanya memanfaatkan bola sodoran dari Dusan Tadic untuk membawa Serbia memimpin 2-1.

Norwegia tak berkutik untuk membalas lagi termasuk dalam 15 menit tambahan waktu kedua, memuluskan langkah Serbia ke partai final playoff Jalur C.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network