Selamat Ulang Tahun!

Hobi Unik Gianluigi Buffon, Tidak Ada Pemain Lain Bisa Tandingi

"Buffon hidup di banyak generasi."

Viral | 15 February 2020, 02:14
Hobi Unik Gianluigi Buffon, Tidak Ada Pemain Lain Bisa Tandingi

Libero.id - Gianluigi Buffon saat ini telah memiliki jersey anak Paolo Maldini, Daniel Maldini. Kiper asal Italia tersebut mendapat jersey Daniel Maldini pasca hasil imbang yang diraih timnya kala menghadapi  tuan rumah AC Milan dengan skor 1-1 di San Siro.

Sesaat setelah pertandingan usai, mata Buffon tak bisa lepas dari Daniel Maldini. Ia bermaksud ingin meminta jersey anak dari legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Bukan tanpa alasan Buffon menginginkan jersey Daniel Maldini, ternyata itulah hobi unik yang dimiliki Buffon. Buffon bermaksud melanjutkan tradisinya yaitu memiliki jersey ayah dan anak pesepakbola.

Setelah pertandingan tersebut Buffon memposting momen unik tersebut di akun sosial medianya.

"Sekarang saya telah memiliki jersey Enrico Chiesa dan anaknya, Lillian Thuram dan anaknya, George Weah dan anaknya, dan sekarang saya telah memiliki jersey Maldini dan anaknya. Sekarang saya sedang menunggu jersey cucu-cucu mereka," ungkap Buffon mengenai hobi uniknya tersebut.

Pemain berusia 42 tahun tersebut telah menasbihkan diri sebagai pemain yang lebih lama hidup di lapangan dibandingkan mantan rekan atau lawannya yang telah pensiun dari dunia sepakbola. Hal tersebut dibuktikan dengan mampunya Buffon berhadapan dengan anak-anak mereka (mantan rekan dan lawan Buffon).

Jika Buffon memutuskan diri pensiun 10 tahun mendatang, mungkin saja ia bisa bermain satu lapangan dengan cucu Enrico Chiesa, Lilian Thuram, George Weah, maupun Paolo Maldini. Sangat menarik hobi Buffon yang satu ini.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan