5 Superstar Usia Muda Incaran Real Madrid Musim 2021/2022

"Musim ini Real Madrid tidak belanja. Tetapi musim depan, mereka akan memboyong superstar berusia muda."

Feature | 18 October 2020, 13:11
5 Superstar Usia Muda Incaran Real Madrid Musim 2021/2022

Libero.id - Akibat Pandemi Covid-19, musim ini Real Madrid memutuskan untuk tidak banyak bergerak di bursa transfer. Tetapi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu telah dikaitkan dengan beberapa talenta muda terbaik di dunia dan Los Blancos diperkirakan akan merekrut para pemain itu di musim panas mendatang.

Kebutuhan Real Madrid terhadap para pemain muda cukup mendesak, mengingat mereka usia para pemain lain yang telah memasuki kepala tiga, sebutlah seperti Luka Modric, Sergio Ramos, Karim Benzema dan masih banyak lagi.

Pertanyaan lain yang berhubungan dengan hal di atas, mampukah Real Madrid mendatangkan bintang-bintang muda untuk menggantikan deretan pemain senior yang masih saja bercokol di Bernabeu. Mari kita lihat 5 pemain yang ingin direkrut Real Madrid pada tahun 2021 mendatang :

5. Benoit Badiashile

Libero.id

Kredit: asmonaco.com

Real Madrid diprediksi akan menghabiskan sejumlah uang yang besar untuk lini belakang mereka. Dan Benoit Badiashile adalah salah satu target yang mereka incar, dan sebenarnya Badiashile diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas 2020 ini. Tapi kedatangannya terus menerus tertunda, sebab ada banyak peminat lain yang menghambat.

Badiashile adalah pemain yang diperebutkan, sebab ia bek tengah yang potensial dan masih berusia 19 tahun.

Untuk mendapatkan servis Badiashile, sepertinya Madrid lebih diunggulkan ketimbang klub lain, selain punya nama besar sebagai klub, Los Blancos punya juga sederet nama pesepakbola Prancis, negara asal Badiashile, ditambah Zidane sendiri adalah seorang Prancis

4. Eduardo Camavinga

Libero.id

Kredit: ligue1.com

Nama Eduardo Camavinga jadi primadona untuk sejumlah klub besar. Pemain muda milik Rennes ini tampil mengesankan dalam pertandingan terakhirnya untuk timnas senior Prancis.

Sadar akan potensi Camavinga, Rennes segera mematok harga tinggi untuk pesepakbola kelahiran 10 November 2002 ini. Camavinga bakal dilepas di angka sekitar 80 juta euro. Sebagai seorang gelandang modern, Eduardo Camavinga memiliki bakat alami.

Mula-mula Zidane sempat berpikir untuk menggaet senior Camavinga di timnas Perancis yakni Paul Pogba, tapi melihat Camavinga yang tak kalah menjanjikan, membuat Zidane berpikir ulang. Camavinga yang lebih muda agaknya bakal menggeser target perburuan Real Madrid.

3. Jules Kounde

Libero.id

Kredit: sevillafc.es

Sergio Ramos adalah seorang bek yang gigih, tangguh, dan loyal pada Real Madrid,  tetapi inilah saatnya untuk mengakui fakta bahwa Ramos telah berusia 34 tahun. Sudah saatnya Real Madrid membutuhkan wajah yang lebih segar, mereka sedang mencari bek tengah terbaik yang bisa masuk dan menggantikan bek legendaris Spanyol itu secara langsung.

Dan pilihan jatuh pada Kounde, bek andalan Sevilla yang baru berusia 21 tahun  namun telah mengenal kerasnya sepak bola papan atas Spanyol. Kounde  tampil luar biasa untuk Sevilla sejak bergabung dengan mereka pada musim panas 2019 dan ia memainkan peran penting saat Sevilla mengangkat trofi UEFA Europa League keenam.

Real Madrid dilaporkan sangat tertarik dengan anak muda itu, meskipun Kounde untuk sementara waktu mengatakan bahwa dia bahagia di Sevilla, tetapi bukan Madrid namanya jika menyerah begitu saja. Musim panas mendatang Los Blancos akan datang dengan harapan Kounde telah berubah pikiran.

2. Erling Haaland

Libero.id

Kredit: bundesliga.com

Karim Benzema telah menjadi striker utama Real Madrid sejak dia bergabung pada 2009 silam dan pada usianya yang ke- 32 tahun, Benzema mungkin saja akan segera kehabisan bahan bakar.

Sudah saatnya Real Madrid menemukan seorang juru gedor baru yang bisa bertahan di klub untuk jangka waktu panjang dan bisa terus menerus mencetak gol dan produktif. Madrid pernah mencoba melakukan itu ketika mereka memboyong Luka Jovic musim panas lalu, tetapi itu tidak berhasil. Akibatnya, Real Madrid sekarang dipaksa untuk melihat opsi lain.

Dan nama Erling Haaland masuk dalam list utama sebagai rekrutan yang ideal untuk memperkuat 'departemen' pencetak gol bagi Real Madrid. Haaland bisa saja meninggalkan Borussia Dortmund dengan harga 75 juta euro jika Real Madrid memicu klausul pelepasannya,  tetapi beberapa laporan menunjukkan tentang adanya kesepakatan antara Dortmund dan agen Mino Raiola untuk menegosiasikan biaya yang lebih tinggi untuk penyerang Norwegia itu. Bukan dalam waktu dekat, tapi pada akhir musim 2021-22.

1. Kylian Mbappe

Libero.id

Kredit: en.psg.fr

Sudah lama Real Madrid tidak memboyong pemain dengan harga yang tinggi dan hampir semua Galacticos itu sekarang telah meninggalkan klub. Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus, Gareth Bale bergabung dengan Tottenham Hotspur dan James Rodriguez sekarang bersama Everton.

Kylian Mbappe dianggap sebagai penerus yang jelas untuk orang-orang seperti Ronaldo dan Messi. Kontrak Mbappe saat ini di Paris Saint-Germain masih berlangsung hingga 2022 dan  Mbappe belum setuju untuk memperpanjang kontraknya.

Kabarnya  jika Mbappé memilih untuk memperpanjang kontrak, kemungkinan ia akan meminta memasukkan klausul khusus dalam kontrak baru tersebut, dimana klausul itu  memungkinkan Mbappé untuk bergabung dengan Real Madrid dengan jumlah uang tertentu.

Mbappe masih berusia 21 tahun dan pesepakbola asal Perancis itu telah menyiksa pertahanan Ligue 1 selama 3 tahun terakhir, dan itu sudah cukup.

Sudah waktunya, Mbappé mencari padang rumput yang lebih hijau dan Real Madrid akan menjadi tempat yang ideal baginya untuk berkembang dan menjadi super star dunia berikutnya.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network