6 Fakta Unik Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano Ronaldo, Ayah Narapidana

"Dia sempat hidup susah. Disebut Ronaldo wanita tercantik di dunia."

Biografi | 21 October 2020, 10:53
6 Fakta Unik Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano Ronaldo, Ayah Narapidana

Libero.id - Georgina Rodriguez tidak bisa bertemu sang kekasih untuk sementara waktu. Paparan Virus Corona yang didapatkan telah membuat Cristiano Ronaldo menjauhi model berusia 26 tahun tersebut.

Georgina diketahui publik mulai menjalin kasih dengan Ronaldo sejak 2016. Kisah cinta wanita kelahiran Argentina yang hidup di Spanyol tersebut telah membuahkan seorang putri. Alana Martina lahir pada 12 November 2017 menjadi satu dari empat anak bintang Portugal tersebut.

Meski terkenal sebagai playboy yang suka gonta-ganti pasangan, Ronaldo pernah menganggap Georgina sebagai salah satu pujaan hati terbaiknya. Konon, melebihi kekasih terdahulu, Irina Shayk. "Wanita tercantik di dunia," tulis Ronaldo dalam sebuah momen ketika Georgina memposting sebuah foto seksi di akun instagram resmi miliknya, @georginagio.

Selama lockdown di sejumlah negara Eropa beberapa bulan lalu, Georgina setia menemani Ronaldo di kampung halamannya di Madeira. Mereka sering menampilkan sejumlah aktivitas selama menjalani karantina. Saat situasi normal, mereka kembali menunjukkan aktivitas di banyak kegiatan, baik saat di sepakbola maupun kehidupan normal.

Ketika Ronaldo harus menderita akibat Covid-19, Georgina juga setia mendampingi. Meski tidak bisa berhubungan secara langsung, Georgina masih menyempatkan diri menghubungi Ronaldo lewat video conference. Dia juga menjaga anak-anak Ronaldo lainnya.

Berikut ini 6 fakta terkait Georgina, yang menrasa sangat beruntung  menjadi kekasih megabintang sepakbola sekelas Ronaldo:

1. Memiliki ayah yang narapidana kasus narkoba

Sama seperti Ronaldo, Georgina juga tumbuh di lingkungan keluarga sederhana. Lahir di Buenos Aires, 27 Januari 1994, Georgina lahir dari pasangan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez. Ayahnya merupakan terpidana kasus narkoba yang mendapat hukuman penjara 10 tahun pada 2003. Jorge dihukum seberat itu karena menyelundupkan kokain senilai 100 ribu pounds dari Spanyol ke Prancis.

Pada 2008, Jorge mendapat remisi dan bebas. Tapi, itu tidak berlangsung lama. Dia kembali masuk penjara karena membawa ganja dari Maroko ke Spanyol. Sempat dihukum penjara, dia kembali bebas pada 2013.

Akibat hidup yang susah, Georgina memutuskan bekerja saat masih remaja sambil belajar menari dan modeling. Dia menetap di Huesca seorang diri untuk bekerja sebagai pelayan toko. Lalu, Georgina pindah ke San Sebastian sebelum memutuskan pergi ke Inggris. Dari Inggris, dia kembali ke Spanyol dan menjadi pelayan toko di Gucci, Madrid.

2. Bertemu Ronaldo di Toko Gucci Madrid

Libero.id

Kredit: instagram.com/georginagio

Bekerja di Gucci benar-benar mengubah nasib Georgina. Bukan karena bayaran yang selangit, melainkan pertemuannya dengan Ronaldo. Dalam sebuah momen ketika masih bermain untuk Real Madrid, CR7 menyempatkan diri mengunjungi toko resmi Gucci di Ibu Kota Negeri Matador tersebut.

Kebetulan, Georgina saat itu sedang bertugas. Ketika Ronaldo datang, dia sangat terkejut dan gugup. Tapi, sebagai pelayan toko, Georgina berusaha profesional dengan melayani Ronaldo sebaik mungkin. Tanpa disadari, pandangan pertama Georgina kepada Ronaldo. Begitu pula Ronaldo kepada Georgina berujung cinta pada pandangan pertama.

"Pertemuan pertama kami di toko tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain. Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ujar Georgina dalam wawancara dengan majalah fashion asal Italia, Grazia.

3. Wanita yang sangat pemalu

Libero.id

Kredit: instagram.com/georginagio

Ketika pertama bertemu Ronaldo dan dilanjutkan pertemuan-pertemuan selanjutnya, Georgina mengaku sangat pemalu. Entah mengapa, jantungnya selalu berdetak lebih cepat ketika melihat Ronaldo. Georgina menyatakan sifatnya yang sebenarnya adalah pemalu.

Dia beruntung karena Ronaldo memiliki pembawaan yang hangat dan mudah akrab dengan siapa saja. Karena itu, sifat CR7 mampu menutupi sifat pemalunya yang memang berasal sejak lahir. "Cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya, dan mencintai saya menutupi sifat saya yang pemalu," ucap Georgina.

4. Menganggap Ronaldo seperti kakak

Georgina dan Ronaldo terpaut usia yang sangat jauh, yaitu 9 tahun. Ronaldo lahir 1985, sementara Georgina 1994. Tapi, justru hal itulah yang membuat Georgina merasa nyaman bersama Ronaldo. Selain sebagai kekasih, Georgina menganggap Ronaldo layaknya kakak.

Salah satu sifat Ronaldo yang membuat Georgina cinta mati adalah kedewasaannya. Dia merasa sifat itu membuat dirinya seperti mendapatkan perhatian yang lebih karena Ronaldo tidak menuntut banyak hal darinya.

5. Rajin datang ke stadion saat pertandingan

Libero.id

Kredit: instagram.com/georginagio

Sejak menjalin kasih dengan Ronaldo, Georgina tidak pernah absen hadir di Estadio Santiago Bernabeu. Ketika CR7 pindah ke Juventus, Georgina juga tidak pernah absen berada di Juventus Stadium. Dia memiliki tempat khusus di tribune VVIP stadion kandang La Vecchia Signora.

Ketika Juventus menjuarai Serie A 2018/2019, Georgina turut hadir di lapangan ketika perayaan kemenangan di depan ribuan suporter. Sayangnya ketika La Vecchia Signora juara Seria A 2019/2020, perayaan tidak bisa digelar mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda Italia.

Salah satu mimpi Georgina yang belum diwujudkan adalah menggelar pesta perayaan juara Liga Champions bersama Juventus. Pasalnya, sejak meninggalkan Madrid pada 2018, CR7 belum pernah mengangkat Si Kuping Besar lagi.

6. Memiliki kekayaan USD10 juta dari aktivitas modeling

Libero.id

Kredit: instagram.com/georginagio

Meski pernah menjadi pelayan toko, kehidupan Georgina tidak terlalu miskin. Kerja keras sebagai penari dan model membuat dirinya berhasil keluar dari jerat kemiskinan keluarganya. Kondisi finansial Georgina semakin membaik saat bertemu Ronaldo dan menjalin kasih dengannya.

Menurut berbagai laporan media hiburan di Spanyol dan Italia, kekayaan Georgina pada 2020 diperkirakan USD10 juta. Uang itu dia dapatkan dari berbagai macam pemotretan untuk sejumlah sampul majalah hiburan ternama Eropa seperti VIP, Nova Gente, Diva E Donna, Love, hingga Lux.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network