5 Pesepakbola dengan Jet Pribadi Mewah Paling Mahal

"Jet pribadi milik pesepakbola ini paling murah Rp 190 miliar. Siapa pemain dengan jet pribadi termahal?"

Feature | 22 October 2020, 05:38
5 Pesepakbola dengan Jet Pribadi Mewah Paling Mahal

Libero.id - Pesepakbola papan atas dunia memiliki kebiasaan untuk menikmati sesuatu dengan sempurna. Seperti memiliki mobil mewah, perhiasan mahal, dan pakaian yang modis. Namun, ada beberapa pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar yang lebih suka bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan jet pribadi mereka sendiri.

Berikut ini beberapa pesepakbola yang memiliki jet pribadi dan rincian harganya.

5. Jet pribadi Neymar - Embraer Legacy 450

Libero.id

Kredit: instagram.com/neymarjr

Pesepakbola termahal di dunia itu memiliki jet pribadi yang dapat menempuh jarak hingga 531 mil per jam. Jet pribadi Neymar menyediakan banyak ruang dan dapat menampung hingga sembilan orang di dalamnya. Embraer Legacy 450 juga dapat menempuh 2.900 mil laut sekaligus yang juga dilengkapi kamera inframerah. Laporan dari The Sun mengklaim bahwa superstar PSG itu menghabiskan sekitar 10,8 juta Poundsterling untuk jet pribadinya.

4. Jet pribadi Paul Pogba - Gulfstream G280

Pemain Manchester United itu tampaknya memang senang dengan gaya hidup yang mewah dan Gulfstream G280 miliknya adalah pembuktian. Jet Pogba memiliki jok kulit putih mewah yang memberikan kenyamanan maksimal hingga 10 penumpang bersama dengan tempat tidur untuk beristirahat saat bepergian.

Jet pribadi Pogba dapat mencapai kecepatan hingga 559 mil per jam dan menempuh 3.600 mil laut dalam sekali jalan. Laporan mengklaim bahwa pemenang Piala Dunia 2018  itu mengeluarkan sekitar 18 juta Poundsterling untuk membeli Gulfstream G280.

3. Jet pribadi Zlatan Ibrahimovic - Cessna Citation Longitude

Di list berikutnya ada striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Cessna Citation Longitude milik King Zlatan mempunyai jok kulit yang nyaman memungkinkan pria berusia 39 tahun ini duduk dan bersantai selama perjalanannya. Kecepatannya juga bisa mencapai 548 mil per jam dan cukup luas untuk menampung 12 tamu.

Zlatan dilaporkan menghabiskan sekitar 21 juta Poundsterling untuk Cessna Citation Longitude-nya yang diperkenalkan untuk disewa hanya pada tahun 2017.

2. Jet pribadi Lionel Messi - Embraer Legacy 650

Libero.id

Kredit: instagram.com/leomessi

Pemenang Ballon d'Or enam kali, Lionel Messi menikmati kenyamanan terbang dengan Embraer Legacy 650 miliknya. Jet milik La Pulga dapat menampung hingga 14 orang dan dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 528 mil per jam. Pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa itu dilaporkan menghabiskan sekitar 25 juta Poundsterling untuk jet pribadinya.

1. Jet pribadi Cristiano Ronaldo - Gulfstream G650

Libero.id

Kredit: instagram.com/cristiano

Gulfstream G650 milik Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi pesawat termahal yang dimiliki seorang pesepakbola. Mega bintang Juventus itu memiliki jet yang dapat membawa hingga 18 tamu dan dapat mencapai kecepatan hingga 610 mil per jam.

Jet Ronaldo dilaporkan dapat melakukan perjalanan hingga 7.000 mil laut dalam sekali jalan dan pemenang Ballon d'Or lima kali itu menghabiskan 28 juta Poundsterling untuk membeli pesawat jet rakitan Amerika Serikat tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network