Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Atas Kemenangan Madrid di El Clasico

"Kebetulan, Juventus akan bertemu Barcelona di Liga Champions tengah pekan ini."

Berita | 26 October 2020, 05:23
Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Atas Kemenangan Madrid di El Clasico

Libero.id - Kemenangan Real Madrid atas Barcelona pada hari Minggu dini hari (25/10) membawa kegembiraan untuk para penggemar, para pemain, dan semua yang pernah terikat secara emosional, termasuk satu di antaranya adalah mantan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang sudah tidak lagi bermain untuk Real Madrid. Sejak 2018 lalu, dia pindah ke Juventus. Tetapi, pemain 35 tahun itu masih mengikuti perkembangan klub yang dibelanya lebih dari sembilan musim.

Usai mengetahui kesebelasan Lionel Messi dikalahkan 3-1, apalagi di markas mereka, Camp Nou, pesepakbola asal Portugal itu langsung memposting foto di media sosial, dengan nada penuh kegembiraan, ia menulis caption  "Yaaaa," seolah ia memekikkan teriakan khas yang selama dilakukan saat dia mencetak dan merayakan gol. Lalu ada emoji otot sebagai simbol kedigdayaan Madrid.

Pada laga bertajuk El Clasico itu, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Federico Valverde di menit ke-5. Lalu Barcelona langsung membalas berapa menit berselang melalui gol Ansu Fati di menit 8.
 
Setelah wasit melihat VAR, Madrid kembali memimpin lewat penalti Sergio Ramos menit 63, lalu Luka Modric masuk sebagai pemain pengganti,  pada penghujung babak kedua, gelandang Kroasia itu kemudian makin menegaskan kemenangan Los Blancos. Peluit ditiup, skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Kondisi Cristiano Ronaldo Jelang Barçelona vs Juventus

Setelah baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19, saat ini Ronaldo sedang dalam masa isolasi diri.  Sementara itu, timnya, Juventus akan menjamu Barcelona dalam kesempatan matchday kedua Grup G babak penyisihan Liga Champions musim 2020/2021.Pertandingan itu, akan mempertemukan lagi duo megabintang, antara Messi dan Ronaldo, bisa dipastikan pada hari Kamis (29/10/2020) Turin akan memanas.

Ini bakal jadi yang perjumpaan pertama bagi keduanya, setelah Ronaldo berganti seragam Juventus. Saat ini, Ronaldo masih dalam tahap konfirmasi apakah bisa bermain melawan Barcelona atau tidak. Sebab, berdasarkan hasil tes terbaru, andalan timnas Portugal itu masih belum bersih dari virus corona.

Juventus tetap akan terus memantau kondisi Ronaldo. Si Nyonya Tua bahkan akan melakukan tes ulang untuk memastikan apakah Ronaldo sudah bisa dinyatakan aman dan sembuh agar bisa bermain menghadapi Barcelona.

Para penggemar berharap Ronaldo segera membaik, sebab mereka ingin menyaksikan duo megabintang terbaik dunia kembali berada di atas lapangan yang sama. Hal ini sekaligus, jadi ajang pembuktian Messi, bahwa dia dan Barcelona masih belum habis.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network