Heboh 6 Pemain Real Madrid Berubah Jadi ‘Patung’ Saat Penalti Valencia

"Saat eksekusi penalti Carlos Soler. Mereka sama sekali tidak bereaksi. Cek video."

Viral | 09 November 2020, 23:20
Heboh 6 Pemain Real Madrid Berubah Jadi ‘Patung’ Saat Penalti Valencia

Libero.id - Kekalahan Real Madrid 1-4 dari Valencia di Mestalla pada hari Minggu telah menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan. Perdebatan paling seru terutama insiden menyusul penalti pertama Valencia yang akhirnya diulang.

Pada saat eksekusi penalti oleh Carlos Soler, bola berhasil diselamatkan kiper Thibaut Courtois, kemudian rebound dan diteruskan Soler hingga membentur tiang sebelum jatuh ke kaki Yunus Musah, yang memasukkan bola ke gawang.

Namun tayangan ulang dari insiden tersebut menunjukkan enam pemain Real Madrid - Marco Asensio, Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius, Fede Valverde dan Marcelo - tetap diam saat aksi berlangsung.

Gol tersebut akhirnya dianulir karena dari rekaman terungkap Musah bergerak lebih dulu masuk petak penalti sebelum bola ditendang. Begitu pula Lucas Vazquez.

Namun kurangnya tanggapan atau aksi yang ditunjukkan oleh enam orang pemain Madrid yang disebutkan di atas telah menyebabkan lebih banyak pertanyaan pendukung Madrid.

Lima detik permainan berlangsung sementara enam pemain Madrid tetap menjadi patung, dengan hanya Sergio Ramos, Raphael Varane dan Lucas Vazquez yang mencoba menindaklanjuti penyelamatan kiper mereka.

Cek langsung pada detik 1.30 video berikut.

Dalam laga itu, Zidane juga dikritik atas pemilihan starting line up yang meminggirkan Toni Kroos dan Ferland Mendy. Tidak dipasangnya kedua pemain itu dari awal mengejutkan para penggemar, direktur, dan bahkan para pemain itu sendiri.

Dengan Eden Hazard dan Casemiro yang terpaksa absen dalam perjalanan karena COVID-19, banyak yang bingung ketika Mendy dan Kroos juga ditinggalkan digantikan Marcelo dan Isco.

"Tidak ada penjelasan untuk pertandingan ini," kata Zidane dalam konferensi persnya setelah kekalahan 1-4 dan beberapa pemain memikirkan hal serupa. Mereka tahu di ruang ganti siapa yang bugar dan siapa yang tidak dan itulah mengapa ada banyak bertanya-tanya mengapa Marcelo dan Isco yang memulai laga di Mestalla.

Sementara ruang ganti masih menghormati Zidane secara maksimal, ada beberapa pemain yang sedikit bingung dengan susunan pemain Minggu malam. Dengan Mendy tidak dipanggil oleh Didier Deschamps untuk skuad Prancis terbaru, sangat mengejutkan bahwa dia diistirahatkan dalam permainan ini dan dia tidak bermain satu menit pun.

Kroos, sementara itu, akan bergabung dengan Jerman, tetapi dia hanya diberi waktu 15 menit terakhir melawan Valencia dan ini dianggap aneh karena dia adalah salah satu pemain yang paling dihormati di skuad dan selalu melakukan pekerjaan yang baik dalam mengontrol permainan dan ritme.

Tampaknya ada kurangnya kepercayaan pada starting XI dari banyak perubahan. Naluri kompetitif Real Madrid dan kepemimpinan Sergio Ramos membuat mereka berusaha untuk menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan, tetapi itu tidak mungkin dilakukan dengan susunan pemain yang digunakan melawan Valencia.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network