Selamat Ulang Tahun!

Menilik Performa 8 Bidikan yang Gagal Diboyong Manchester United, Bikin Nyesel?

"Salah satu bidikan Jack Grealish naik kelas di musim ini bersama Aston Villa. Begitu pula James Maddison. Bagaimana yang lainnya?"

Feature | 13 November 2020, 11:40
Menilik Performa 8 Bidikan yang Gagal Diboyong Manchester United, Bikin Nyesel?

Libero.id - Pada musim panas ini, cukup adil untuk mengatakan Manchester United memiliki jendela transfer yang buruk, dan itu layak untuk dilupakan.

Selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, sepertinya mereka akan mengumumkan kedatangan bintang muda, Jadon Sancho. Namun, Borussia Dortmund bertahan dengan harga 100 juta pounds dan itu adalah jumlah biaya yang enggan dibayar oleh Ed Woodward.

Sancho bukan satu-satunya nama besar yang dikaitkan dengan United selama jendela transfer kemarin. United akhirnya menambahkan Donny van de Beek dalam daftar beli mereka, ongkos yang harus dibayar adalah 35 juta  pounds. Dua nama lain yang berhasil diboyong pada detik-detik terakhir adalah Alex Telles dan Edinson Cavani.

Tapi balik lagi ke topik awal, bagaimana dengan pemain yang gagal dibeli Manchester United?

Nah, untuk itu, situs olahraga Mirror telah mengumpulkan delapan target transfer utama United pada musim panas yang lewat, selain Sancho, siapakah nama lain yang masuk dalam daftar dan gagal untuk diangkut ke Old Trafford. Mari kita lihat:

1. Jadon Sancho

Libero.id

Kredit: bvb.de

Mungkin rumor transfer seputar kepindahannya ke Man Utd telah memengaruhi penampilan Sancho di musim ini, sejauh ini pemain Inggris itu belum mencetak gol di Bundesliga untuk Borussia Dortmund, sementara pada kesempatan yang lain, Sancho hanya mendapat satu gol di Liga Champions. Meski begitu pemain berusia 20 tahun itu masih seorang superstar.

2. Jude Bellingham

Libero.id

Kredit: bvb.de

Pemain berusia 17 tahun itu baru saja dipanggil ke skuat timnas Inggris berkat awal karirnya yang cemerlang di Dortmund. Dia mencetak gol pada debutnya di Bundesliga, mantan punggawa Birmingham City itu agaknya akan terus mengkilap.

3. Jack Grealish

Libero.id

Kredit: avfc.co.uk

Selama musim 2020/21 Grealish tampaknya telah membawa permainannya ke level berikutnya, hal itu ditunjukkan oleh penampilannya saat kemenangan 3-0 Aston Villa atas Arsenal pada akhir pekan lalu. Menurut situs WhoScored, Grealish saat ini pemain dengan rating tertinggi kedua di Liga Premier, dan untuk itu United benar-benar harus bekerja lebih keras untuk merekrutnya.

4. James Maddison

Libero.id

Kredit: lcfc.com

Maddison sebenarnya adalah 'Plan B' alias jaga-jaga apabila Grealish tak berhasil diangkut, tetapi kenyataannya justru sama. United juga gagal mendatangkan James Maddison. Gelandang Leicester telah berjuang dengan cedera yang dia dapati pada awal musim ini, tetapi itu tak menghalangi bakat nya yang luar biasa.

5. Declan Rice

Libero.id

Kredit: instagram.com/declanrice

Chelsea adalah pelari terdepan untuk menandatangani bintang West Ham tetapi sayang bek muda masa depan timnas Inggris itu masih bertahan. Di West Ham, Declan Rice telah mengawali musim dengan sangat baik dan pasti akan mendapatkan bayaran yang lebih besar pada musim panas mendatang. Bisakah United membujuk Declan Rice?

6. Ben Chilwell

Libero.id

Kredit: instagram.com/benchilwell

Solskjaer akhirnya memutuskan untuk memburu Alex Telles, alternatif yang jauh lebih murah untuk pemain seukuran Chilwell yang pada akhirnya menandatangani kontrak dengan Chelsea dengan harga  45 juta pounds. Chilwell telah membuat awal yang luar biasa untuk karirnya di London barat. Apakah United masih kekeh untuk mendatangkan Ben Chilwell?

7. Dayot Upamecano

Libero.id

Kredit: dierotenbullen.com

Betapa United sangat membutuhkan bek baru. Dan Upamecano adalah pilihan terbaik untuk urusan itu. Namun, bek muda Perancis itu belum membuat awal yang baik untuk musim 2020/21, dan Upamecano sempat dipermalukan oleh Marcus Rashford cs, saat United mengalahkan RB Leipzig 5-0 di ajang Liga Champions.

8. Ousmane Dembele

Libero.id

Kredit: instagram.com/o.dembele7

Dembele menjadi target mengejutkan di menit-menit terakhir penutupan transfer musim panas lalu, itu terjadi ketika United mentok kehabisan cara untuk merekrut Sancho. Tapi untuk musim ini, pemain sayap itu sedang mengatasi masalah cederanya di Camp Nou dan telah mencetak tiga gol musim ini - dua di antaranya terjadi di Liga Champions.




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan