Selamat Ulang Tahun!

20 Pemain dengan Penampilan Terbaik di Liga Premier Musim 2020/21

"20 pemain itu diurutkan sesuai nilai penampilan mereka sejauh ini versi Football Observatory. Sadio Mane di peringkat ke-5, Harry Kane peringkat ke-4. Siapa nomor 1?"

Feature | 19 November 2020, 04:00
20 Pemain dengan Penampilan Terbaik di Liga Premier Musim 2020/21

Libero.id - Jeda internasional telah usai dan para pemain sudah kembali ke klubnya masing-masing dengan tes COVID plus serangkaian cedera seperti yang dialami oleh Joe Gomez dan Nathan Ake.

Dengan jeda internasional yang berjalan lancar selama dua Minggu kemarin, lembaga kenamaan asal Prancis, Football Observatory merangking pemain terbaik di Liga Premier sejauh ini untuk musim 2020/21, siapa saja pemain tersebut? berikut ulasannya;

20. Gabriel, Danny Ings dan Rodri - 81,6

Rodri telah menjadi pemain tengah andalan Manchester City dan pemain Spanyol itu telah membuktikan kapasitasnya sejauh ini. Danny Ings sekarang mungkin cedera tetapi ia masih berada pada peforma terbaiknya sejak musim lalu. Sejauh ini ia telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan. Adapun Gabriel, ia telah dibawa ke Liga Premier dari Lille dan ia membuktikan bahwa dirinya layak bersaing dengan bek ternama seperti David Luiz dan Shkodran Mustafi.

19. Joe Gomez - 81,6

Libero.id

Kredit: liverpoolfc.com

Cederanya Gomez mungkin akan memberikan pukulan untuk Liverpool, sebab pemin Inggris itu harus absen hingga musim depan, plus The Reds sedang mengalami kriris pemain belakang. Gomez telah membuktikan dirinya bahwa ia adalah pemain andalan Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terkahir.

18. Timo Werner - 81,9

Striker baru Chelsea itu memang terlambat panas usai manajemen klub mengeluarkan biaya sebesar 45 juta Poundsterling untuk memboyongnya. Sejauh ini Werner telah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan yang telah ia lakoni.

17. Raphinha - 82.1

Pemain sayap Leeds itu menandatangani kontrak dengan tim Yorkshire musim panas ini dengan bayaran 17 juta Poundsterling tetapi belum memulai satu pertandingan pun. Ia hanya membuat tiga penampilan dari bangku cadangan.

16. Youri Tielemans - 82.3

Gelandang Belgia itu adalah pemain yang menghiasai jeda internasional dengan mencetak gol saat bertemu dengan timnas Inggris pada akhir pekan lalu. Untuk Liga Premier, pemain Leicester itu telah mencetak 3 gol dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni.

15. Fabian Balbuena - 82,3

Libero.id

Kredit: whufc.com

Pertahanan West Ham tidak pernah menunjukkan penampilan yang konsisten tetapi Balbuena secara individual adalah pemain yang solid, membuat 2,3 intersepsi per pertandingan.

14. Yerry Mina - 82.6

Dalam 3 pertandingan terakhirnya anak-anak Everton hanya mendapatkan hasil kekalahan, namun untuk awal musim yang solid, Yerry Mina sangat berperan penting dalam peforma anak-anak The Toffees.

13. Heung-min Son - 82.6

Mengingat peforrma Son untuk Tottenham sungguh luar biasa, ia sukses mencetak 8 gol dari 8 penampilan, sangat masuk akal bila ia masuk dalam daftar ini.

12. Victor Lindelof - 82,7

Manchester United mungkin masih berjuang untuk menemukan peforma terbaiknya, dan Harry Maguire adalah pemain belakang yang sering diandalkan kendati agaknya peran Victor Lindelof  lebih terasa.

11. Jan Bednarek - 82.9

Libero.id

Kredit: southamptonfc.com

Southampton saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen Liga Premier dan Bednarek memainkan peran penting di lini pertahanan. Bednarek sangat bagus dan telah memenangkan 2,8 duel udara per pertandingan.

10. James Rodriguez - 84.4

Eks pemain Porto dan AS Monaco itu adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier sejak penandatanganan pada bulan September lalu. Ia sukses mencetak tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilan.

9. James Maddison 84.6

Kerja keras Maddison untuk menembus tim utama timnas Inggris akhirnya tecapai. Pemain berusia 23 tahun itu mungkin hanya mencetak satu gol di Liga Premier, tetapi tingkat pelanggaran kepada dirinya mencapai 1,7 kali per pertandingan, yang mengartikan bahwa pergerakannya sangat berbahaya.

8. Kurt Zouma - 84.6

Libero.id

Kredit: chelseafc.com

Pemain Prancis itu telah menjadi andalan di lini belakang Chelsea pada musim 2020/21, memenangkan3,3  duel udara per pertandingan dan menyelesaikan lebih dari 90% operannya.

7. James Ward-Prowse - 85.0

Penampilan Ward-Prowse sangat impresif  untuk Southampton musim ini. Gelandang berusia 26 itu telah mencetak tiga gol dan satu assist. Selain itu, dalam 8 penampilan ia sukses memenangkan 2,3 tekel per pertandingan.

6. Jamie Vardy - 85.3

Beri Vardy bola di depan gawang dan ia pasti akan membobol gawang tim lawannya. Pahlawan The Foxes ini telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan di Liga Premier musim ini.

5. Sadio Mane - 86,6

Libero.id

Kredit: twitter.com/lfc

Diego Jota mungkin telah memainkan perannya dengan sangat baik sejauh ini untuk Liverpool tetapi Mane masih mampu mengungguli pemain Portugal yang dinamis itu dimana ia telah mencetak empat gol di Liga sejauh ini.

4. Harry Kane - 87,4

Libero.id

Kredit: premierleague.com

Haryy Kane memainkan peran kunci untuk Tottenham dalam mengarungi musim 2020/21. Kapten Inggris itu telah mengumpulkan tujuh gol dan delapan assist dalam delapan pertandingan.

3. Jannik Vestergaard - 88.0

Bek tengah dengan tinggi badan 1.99 meter itu adalah sosok penting dibalik solidnya pertahanan  The Saints. Mantan Weder Bremen itu memenangkan 3,4 duel udara dan membuat 5,4 clearances dalam tujuh pertandingan.

2. Mohamed Salah - 89.0

Pemain Mesir ini baru-baru ini dikabarkan positif covid-19 usai melakoni laga internasional melawan timnas Togo. Namun penampilannya di Liga Premier tak bisa dikesampingkan begitu sja, 8 gol dari 8 pertandingan adalah hal yang menganggumkan.

1. Jack Grealish - 89.9

Gelandang berusia 25 tahun itu sedang dalam peforma terbaiknya di Liga Premier musim ini. Bintang Aston Villa ini sukses mencetak empat gol dan lima assist dalam tujuh penampilannya.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan