Selamat Ulang Tahun!

13 Kisah Tak Masuk Akal dari Sang Legenda Tinju Mike Tyson

"Dia pernah mendobrak masuk ke kantor Donald Trump dan menuduhnya berselingkuh dengan istrinya."

Sport | 22 November 2020, 13:00
13 Kisah Tak Masuk Akal dari Sang Legenda Tinju Mike Tyson

Libero.id - Hingga hari ini, nama Mike Tyson tetap menjadi daya tarik di dunia tinju bahkan entertainment, karena banyaknya cerita menarik dari pria kelahiran 30 Juni 1966 itu.

Jika penampilan cameo-nya di film The Hangover adalah adegan yang menarik, akan tepat untuk mengasumsikan bahwa Tyson telah menjalani gaya hidup mewah dan penuh aksi yang mungkin kita semua harapkan.

Namun, 13 cerita Tyson di bawah ini berhasil menghibur, baik untuk alasan yang benar atau salah, baik di dalam maupun di luar ring.

13. Tato wajah

Libero.id

Kredit: instagram.com/miketyson

Mungkin cara cepat untuk mengenali Mike Tyson adalah melihat tato yang ada di wajahnya. Dalam wawancaranya bersama LADbible, mantan juara kelas berat itu mengungkapkan bahwa ia sebenarnya menginginkan sederet tato hati, karena keinginannya untuk dikenal sebagai 'Man of Hearts'. “Harus saya akui, saya pikir 'Iron Mike' memiliki nada yang lebih baik untuk itu” ujar Tyson.

12. Mendobrak masuk ke kantor Donald Trump dan menuduhnya berselingkuh dengan istrinya

Pada tahun 1988, Tyson pernah menerobos masuk ke kantor Trump dan berteriak, "Bolehkah saya bertanya, apakah Anda sedang meniduri istri saya?".

Jika saat itu Trump telah menjadi presiden Amerika, maka kisah ini mungkin akan menjadi pemberitaan yang lebih besar.

11. Perkelahian konferensi pers Tyson-Lewis

Menjelang pertarungan Tyson dengan kelas berat Inggris, Lennox Lewis pada tahun 2002, menjadi salah satu kisah menarik selanjutnya. Karena keduanya tak sabar untuk bertarung di atas ring, maka tempat konferensi pers menjadi saksi bisu dimana Tyson adalah orang pertama yang melakukan pukulan.

10. Mengembangkan peternakan gulma

Sekarang di usia 54 tahun, Tyson memiliki hobi baru dan terbilang cukup menarik, yakni mengembangkan peternakan gulma di California.

9. Menyuap polisi dengan Rolls-Royce

Menyusul pertengkaran sengit antara dirinya dan mantan istrinya Robin Givens di Burger King, mantan rekannya mengambil mobilnya tetapi menabrakkan Rolls-Royce.

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang warga sipil mengalami patah lengan, dan ketika polisi tiba di tempat kejadian, Tyson khawatir ia akan ditangkap. Dalam kepanikan, Tyson menawarkan Rolls-Royce kepada petugas polisi, yang mereka terima pada saat itu, tetapi seorang fotografer sempat memotret momen itu dan secara terbuka mempermalukan polisi.

8. Gulat dengan harimau

Libero.id

Kredit: instagram.com/miketyson

Sama seperti banyak atlet profesional, mereka pasti akan merindukan hari-hari kejayaan dari karier mereka. Jadi, demi masa lalu, Tyson rela bergulat dengan harimau peliharaannya hanya untuk melampiaskan rasa rindunya dengan ring tinju.

7. Menendang kepala Don King

Don King adalah promotor tinju Tyson pada masa itu dan pasangan itu bertengkar dalam beberapa kesempatan. Namun, dalam salah satu kesempatan, Tyson memutuskan untuk menendang kepada King saat ia sedang mengemudi di jalan raya Florida.

6. Memukul tukang sampah karena seekor merpati

Tumbuh di jalanan kasar New York, Tyson mengembangkan ketertarikannya pada merpati. Suatu hari, Tyson menangkap tukang sampah setempat yang mencoba memasukkan burung kesayangan Tyson yang baru saja lewat di pemadat sampah, ia kemudian langsung menemui tukang sampah itu dan melakukan pukulan hook kanan.

5. Berhubungan dengan petugas penjara saat di penjara

Ia mungkin berada di balik jeruji besi, tetapi tidak ada yang menghentikan Iron Mike menyelesaikan bisnisnya. Dalam otobiografinya, mantan juara kelas berat itu mengungkapkan bahwa ia dan petugas penjara setidaknya melakukan hubungan tiga kali sehari.

4. Seorang pelatih menodongkan pistol ke kepala Tyson yang berusia 16 tahun karena bermain-main dengan keponakannya yang berusia 11 tahun

Bahkan sejak usia muda, Tyson telah menyebabkan kehebohan. Kembali pada tahun 1983, mantan pelatihnya Teddy Atlas mengetahui Tyson bermain-main dengan keponakannya yang berusia 11 tahun. Setelah menerima berita tersebut, Atlas mengarahkan pistol kaliber 38 ke kepala Tyson. Setelah pertengkaran tersebut, Atlas dilarang kembali ke klub tinju.

3. Tyson punya alat vital palsu

Alat vital palsu itu digunakan untuk tes narkoba. Bukan rahasia terbesar bahwa Tyson menikmati gaya hidup pesta dan tidak asing dengan obat-obatan terlarang. Jadi ketika ada tes narkoba, ia menggunakan palsu palsu yang sudah diisi air seni bersih, yang membuatnya bisa lolos dari pemeriksaan polisi.

2. Menawarkan seorang pekerja kebun binatang USD 10.000 untuk membiarkan ia melawan seekor gorila

Meskipun dibayar, penjaga kebun binatang tetap tidak membiarkan Tyson berhadapan langsung dengan gorila, mungkin karena takut akan keselamatan gorila tersebut.

1. Menggigit telinga Evander Holyfield

Jika Anda seorang penggemar tinju atau hanya sekedar pengikut berita olahraga, Anda pasti tahu kisah Tyson yang menggigit telinga Holyfield. Jika Anda tidak sadar, Tyson menggigit telinga Holyfield di ronde ketiga dalam salah satu pertarungan paling terkenal sepanjang masa. Setelah pertarungan itu, lisensi tinju Tyson dicabut dan didenda USD 3 juta.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network