Pemain Ini Tiru Selebrasi Ronaldo, Dibalas Kontan Ronaldo dengan Gol

"Uniknya usai mencetak gol, Ronaldo tidak melakukan selebrasi seperti yang ditiru pemain lawan."

Berita | 24 November 2020, 23:18
Pemain Ini Tiru Selebrasi Ronaldo, Dibalas Kontan Ronaldo dengan Gol

Libero.id - Sebuah drama terjadi pada laga lanjutan Liga Champions antara Juventus melawan Ferencvaros. Pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni melakukan selebrasi khas milik Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Juventus.

Selebrasi itu langsung dibayar oleh Cristiano Ronaldo lewat gol tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Pada laga di kandang Juventus itu, tuan rumah dibobol oleh Ferencvaros pada menit ke-19 diawali salah antisipasi bek Matthijs de Ligt.

Bola kemudian dikuasai oleh Tokmac Nguen mengiris sisi kiri pertahanan Juventus sebelum mengirim umpan silang disambut tendangan voli Myrto Uzuni menembus gawang Juventus.

Gol yang dicetak Myrto Uzuni adalah pertama kalinya ke gawang Juventus oleh tim Hungaria di kompetisi Eropa.

Juventus tetap tenang meskipun tertinggal dan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang tim tamu pada menit ke-33, tetapi dianulir karena offside.

Dua menit kemudian, Ronaldo kembali menjebol gawang Ferencvaros dan kali ini dilesakkan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti untuk membuat kedudukan imbang 1-1. Dengan gol itu, dia mencetak 37 gol dalam 36 laga di usia 35 tahun sepanjang 2020.

Juventus semakin di atas angin dan mendapatkan peluang bagus lewat Federico Bernadeschi yang melepaskan tendangan voli masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-76, lagi-lagi tiang gawang menggagalkan Juventus dari keunggulan padahal tembakan Morata sudah tidak terjangkau oleh kiper Denes Dibusz.

Upay mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit kedua injury time ketika Morata menyambut umpan silang Juan Cuadrado dengan sundulan.

Bola sempat berusaha diantisipasi Dibusz, tetapi menggelincir dari bawah lengannya dan bersarang ke gawang memastikan kemenangan Juventus.

Kemenangan atas Ferencvaros membuat Juventus kini mengantungi sembilan poin dan lolos ke babak 16 besar bersama Barcelona yang unggul tiga poin di atas mereka.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network