Viral Video Kemiripan Aksi-aksi Messi dan Maradona, Plek Ketiplek

"Bahkan gol Messi pada hari Minggu untuk Barcelona sangat identik dengan gol Maradona untuk Newell’s Old Boys."

Viral | 02 December 2020, 11:28
Viral Video Kemiripan Aksi-aksi Messi dan Maradona, Plek Ketiplek

Libero.id - Rabu lalu, dunia olahraga dihebohkan setelah diumumkan bahwa Diego Maradona meninggal dunia pada usia yang baru menginjak 60 tahun. Legenda Argentina itu dipuja-puja sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa dan merupakan pria yang melampaui segala yang indah dalam sepak bola.

Buntut dari berita sedih di hari Rabu, 25 November 2020 itu adalah penghormatan yang telah membanjiri di tiap-tiap sudut dunia. Misalnya, megabintang Barcelona Lionel Messi menghormati mantan pelatih sekaligus idolanya itu dengan cara yang brilian saat tim Blaugrana menang 4-0 atas Osasuna pada hari Minggu yang lewat.

Setelah mencetak gol keempat untuk timnya, dengan penuh gaya Messi merayakan gol itu dengan memperlihatkan kaus Newell's Old Boys dengan nomor punggung 10 di bagian belakang. Itu baju kepunyaan Maradona.

Momen yang Benar-benar Ikonik

Kedua pemain Argentina ini bisa dibilang adalah dua pemain terbaik yang pernah bermain sepak bola dan gaya bermain mereka sangat mirip.

Faktanya memang demikian,  mereka sangat mirip sehingga seorang penggemar sepak bola telah membuat video brilian tentang Messi dan Maradona yang melakukan gerakan di lapangan yang hampir sama, hanya saja pada waktu yang berbeda.

Cara mereka berlari sebelum mencetak gol, operan yang mereka lakukan, dll, semuanya itu ditampilkan dalam bentuk perbandingan visual yang jelas.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @TotalMaestro itu memuat 2 menit lebih aksi-aksi kemiripan dua legenda. Lengkap dengan caption yang gagah: Lionel Messi x Diego Maradona - King of Futbol.

Dua jenius kaki kiri itu membuat sesama pesepakbola profesional terlihat seperti amatir dengan cara yang sama persis. Bahkan banyak yang berkomentar aksi mereka itu adalah bentuk dari kesempurnaan sepak bola.

Gol Messi pada hari Minggu untuk Barcelona juga mengingatkan kita pada salah satu gol Maradona dari hari-harinya saat bermain dengan Newell's Old Boys.
Simak perbandingannya di bawah ini.

Di masa lalu, ada banyak perbandingan gol yang membuat Anda berpikir: 'Ya, mereka agak sama, meskipun jauh dari identik'.

Namun tidak demikian halnya dengan Messi dan Maradona. Postingan di atas yang membandingkan pasangan ini benar-benar adalah beberapa video terbaik yang pernah para penggemar lihat dan muncul di media sosial selama beberapa waktu belakangan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network