Ketika Martial Buang Dua Peluang Berlian

"Dia dinilai sulit menjadi striker dengan nama besar jika tidak bisa mengobati penyakit kurang klinis di depan mulut gawang."

Berita | 03 December 2020, 00:25
Ketika Martial Buang Dua Peluang Berlian

Libero.id - Striker Manchester United asal Prancis Anthony Martial membuang dua peluang emas yang seharusnya bisa membawa timnya mengungguli Paris Saint Germain pada laga putaran grup Liga Champions di Old Trafford, Kamis dinihari. Alih-alih menang, Setan Merah malah dipecundangi tamunya 1-3.

Kesempatan emas pertama Martial datang menit ke 48 pada kedudukan 1-1. MU memiliki peluang emas untuk berbalik unggul. Sungguh aneh tendangan Anthony Martial menerima umpan matang Rashford lewat serangan balik malah melambung ke atas mistar gawang.

Cek dari sudut lain.

Kemudian pada menit ke 57. Edinson Cavani hampir saja menjebol gawang bekas klubnya. Sayang tembakannya membentur mistar gawang Keylor Navas. Bola muntah yang kemudian berada di depan Martial ditembak tetapi terhalang bek PSG.

Setelah dua kegagalan Martial itu, Marquinhos membawa timnya unggul setelah menerima umpan Abdou Diallo hasil kemelut di dalam kotak penalti.

Pukulan dirasakan Setan Merah saat harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain pada menit ke-70. Fred mendapat kartu kuning kedua setelah dianggap melanggar Ander Herrera dalam sebuah perebutan bola.

Fred sebelumnya beruntung tidak mendapatkan kartu merah pada babak pertama akibat menanduk lawan, Solskjaer malah tetap memainkan gelandang Brasil yang kerap bermain kurang lugas.

Setelah Fred diusir keluar lapangan, PSG menjadi di atas angin. Akibatnya pada penghujung laga, Neymar membuat kedudukan menjadi 3-1. Lewat serangan balik cepat, Rafinha mengirim umpan ke Neymar yang tinggal mencocor bola untuk menyempurnakan kemenangan 3-1 PSG.

MU, PSG, dan RB Leipzig kini sama-sama memiliki poin sembilan sehingga penentuan siapa yang berhak melanggeng ke babak 16 besar bakal berlangsung hingga pekan pamungkas.

Pada pekan terakhir Manchester United akan bertandang ke markas RB Leipzig, sementara PSG diprediksi menang dengan melawan Istanbul Basaksehir yang sudah dipastikan gugur pada laga dijadwalkan di Paris.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network