Kisah Hulk, Tinggalkan Istri Demi Keponakan Kini Jadi Pengangguran

"Gajinya luar biasa besar yaitu 320 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp 6 miliar per minggu."

Feature | 10 December 2020, 13:09
Kisah Hulk, Tinggalkan Istri Demi Keponakan Kini Jadi Pengangguran

Libero.id - Setelah memulai karirnya bersama Vitoria di tahun 2004 , penyerang bertubuh tegap ini pernah bermain di Jepang, Portugal, Rusia hingga mencetak rekor di China. Di Shanghai SIPG, Hulk memperoleh penghasilan sebesar 16,6 juta Poundsterling per tahun, dan merupakan salah satu rekrutan besar Liga Super China pada tahun 2016.

Tapi dalam kabar terbaru, pemain bernama asli Givanildo Vieira de Sousa itu  menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru di China. Hulk sedang mempertimbangkan opsi untuk hengkang dan dikabarkan memiliki beberapa tawaran dari beberapa tim di Inggris.

Hulk yang selama beberapa bulan terakhir hanya berada di rumah, menunjukkan transformasi tubuh yang luar biasa dengan tampilan yang lebih jelas. Dan sekembalinya di bulan Maret,  Hulk menyebabkan kontroversi ketika ia meninggalkan istrinya dan menikahi keponakannya sendiri.


Pernikahannya dengan sang keponakan

Tahun lalu, striker kekar itu mengakhiri hubungan 12 tahunnya dengan mantan istrinya yang bernama Iran Angelo. Lima bulan kemudian, laporan media Brasil dan China mengaitkan Hulk dengan keponakannya yang cantik bernama Camila Angelo. Hubungan itu sekarang menjadi jelas saat memasuki bulan Oktober 2019, dan pada Maret 2020, mantan striker Porto itu menulis di bio media sosialnya bahwa ia "menikah" lagi.

Pasangan itu telah memposting beberapa foto bersama sejak mengenakan aksesoris pernikahan seperti cincin kawin, tetapi tidak pernah mengkonfirmasi pernikahan mereka. Surat kabar Argentina Infobae kemudian mengungkapkan "pernikahan mendadak juga karena" fakta Camila "membutuhkan visa untuk tinggal di negara itu (China)".


Memiliki badan besar

Libero.id

Kredit: instagram.com/hulkparaiba

Ketika Hulk pertama kali muncul di kancah Eropa bersama Porto, ukuran tubuhnya yang mengejutkan selalu menonjol di lapangan hijau. Mantan pemain Tokyo Verdy itu terkenal karena berperawakan seperti lembu, dan kekuatan yang muncul dari kedua kakinya sangat terlihat jelas. Di China, terutama selama periode lockdown, ia tampaknya menjadi sangat besar. Namun saat kembali berlatih dengan The Red Eagles, Hulk tampak menjadi lebih berotot.

Hulk berbagi video dan foto dirinya tetap bugar dengan pergi ke gym yang berada di rumahnya.


Diremehkan di awal karirnya dan diminati Chelsea

Sebuah kesalahpahaman bila menilai Hulk adalah pesepakbola baru, karena ukurannya yang sangat besar. Namun, seperti kata pepatah, jangan pernah menilai buku dari sampulnya.

Bersama timnas Brasil, Hulk telah mengemas 48 penampilan dan ia sukses mencetak 11 gol - sebagian besar bermain sebagai pemain sayap.

Namanya mulai terdengar ketika ia bermain di divisi kedua Jepang bersama Tokyo Verdy pada 2007, sebelum ia pindah ke Porto pada 2008. Butuh dua musim baginya untuk bisa menunjukkan peforma yang berkelas di Portugal, dan ia banyak mengalami masalah. Setelah perkelahian terowongan saat kekalahan liga 1-0 dari rival sengit Benfica, Hulk diskors selama empat pertandingan. 

Namun di musim 2010/11 ia mulai bermain konsisten. 35 gol dalam 53 pertandingan berhasil ia bukukan selama tahun treble Porto, di mana anak asuh Andre Villas Boas juga mengangkat trofi Liga Europa dan itu sangat mempengaruhi karirnya sebagai persepak bola.

Kendati begitu, masalah masih mengikutinya ke mana pun ia pergi, pada 2014 ia dipaksa membayar denda sebesar 42.000 ribu Poundsterling karena menyerang dua pengurus klub. 

Tidak mengherankan jika Hulk dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Premier, dengan statusnya sebagai agen gratis yang semakin dekat.

Sebelum pindah ke Zenit Saint Petersburg, Hulk mengungkapkan bahwa Chelsea tertarik untuk mendatangkannya ke kota London.

"Pada musim pertama saya di Porto, saya memulai dengan baik dan mendengar beberapa pembicaraan tentang Manchester United, tapi saya tidak pernah menerima sesuatu yang konkret tentang itu," ujarnya kepada FourFourTwo.

"Pada saat itu, saya masih terlalu muda dan menyerahkan hal-hal itu kepada orang lain untuk diselesaikan, jadi saya tidak tahu tawaran mana yang datang. Hanya setelah saya menandatangani kontrak dengan Zenit, saya diberi tahu bahwa Chelsea tertarik, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa serius mereka," jelas Hulk.


Hulk memang gratis, namun gajinya tidak akan kecil

Meskipun klub akan tertarik dengan fakta tidak ada biaya transfer untuk Hulk, namun pemain yang lahir di Campina Grande itu tidak akan murah bila membahas gaji yang harus dibayar untuk sebuah tim. Gajinya diyakini berada di kisaran 320.000 ribu Poundsterling per minggu - menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi kedua di China. Yang pertama adalah mantan bintang Chelsea, Oscar dengan gaji luar biasa sebesar 400.000 ribu Poundsterling per minggu.

Dan kehidupannya di luar lapangan hijua akan menjelaskan semuanya. Salah satunya pada tahun 2018, ia sedang berada di dalam pesawat jet pribadinya, sesuatu yang biasanya sering dilakukan oleh pesepakbola kaya raya seperti Neymar ataupun CR 7.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network