Selamat Ulang Tahun!

7 Target Transfer Real Madrid di Musim Panas 2021

"Madrid mungkin akan kembali puasa belanja pemain Januari ini. Namun, musim panas 2021, mereka akan membidik superstar. Siapa dia?"

Feature | 03 January 2021, 12:00
7 Target Transfer Real Madrid di Musim Panas 2021

Libero.id - Real Madrid mengejutkan semua orang dengan tidak merekrut siapa pun selama bursa transfer musim panas 2020. Catatan itu mungkin saja terjadi lagi pada jendela transfer Januari.

Adapun hal itu disinyalir bahwa Los Blancos sedang mempersiapkan diri untuk beberapa langkah besar di musim panas 2021. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan tim ibu kota Spanyol itu, seperti David Alaba dari Bayern Muenchen yang akan berstatus bebas transfer di musim panas mendatang, sementara ada dua pemain di skuad Zinedine Zidane yang bisa hengkang ke klub lain, yakni Sergio Ramos dan Lucas Vazquez.

Dilansir dari surat kabar kenamaan asal Spanyol, MARCA, setidaknya akan ada tambahan beberapa pemain yang akan dilepas oleh klub karena ketidakpastian masa depan mereka, sebut saja Isco, Marcelo, Mariano Diaz dan Luka Jovic, untuk Modric, playmaker asal Kroasia itu akan memperpanjang satu tahun lagi masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Dalam kabar terbaru, lini depan menjadi fokus untuk Madrid,  dimana sebagain besar media Spanyol mendiskusikan soal penyerang yang akan bersaing dengan Karim Benzema. Kylian Mbappe adalah nama yang paling sering disebut, terutama dengan kontraknya yang akan berakhir di Paris Saint-Germain pada 2022, tetapi Erling Haaland juga mendapatkan banyak pengagum di Santiago Bernabeu.

Kedatangan Alaba di lini belakang akan menjadi tambahan yang berkualitas untuk Real Madrid jika mereka sukses mendaratkannya di Spanyol. Pemain berusia 28 tahun itu memang mengalami beberapa masalah cedera selama bertahun-tahun, tetapi terakhir kali ia absen lebih dari tiga pertandingan berturut-turut adalah pada 2017.

Fleksibilitas Alaba juga bisa menjadi senjata berharga bagi Zizou, yang bisa memainkannya sebagai bek tengah, bek kiri atau gelandang tengah. Pemain timnas Austria itu adalah salah satu bek tengah terbaik Die Roten dalam beberapa musim terkahir. Namun transfer Alaba juga bergantung pada bagaimana keadaan dengan Ramos.

Selain itu, surat kabar yang didirikan pada tahun 1938 itu juga memprediksikan bergabungnya Eduardo Camavinga bersama El Real.

Libero.id

Eduardo Camavinga. Kredit: instagram.com/camavinga

Pemuda Prancis itu adalah salah satu pemain yang menarik banyak minat klub top Eropa berkat penampilannya besama Rennes. Kendati begitu, Madrid jelas butuh rencana cadangan bila semisal pemain berdara Angola itu menolak, karena saat ini juga, Casemiro tak memiliki pengganti apabila ia cedera dan itu akan membuat Zidane rugi.

Harapannya adalah bahwa Marcos Llorente akan menjadi pemain pengganti ini, tetapi ia dijual ke Atletico Madrid seharga 40 juta Euro pada 2019 lalu. Keadaan ini sering kali memaksa Toni Kroos, Luka Modric atau Fede Valverde untuk mengisi kekosongan posisi pemain Brasil tersebut.

Tapi muncul lagi masalah, dimana akan sulit untuk mencari pemain dunia yang dengan senang hati duduk di bangku cadangan sementara Casemiro bermain hampir setiap minggu. Jadi, opsi yang paling mungkin adalah memilih pemain yang sedang naik daun seperti Boubacar Kamara yang bermain untuk Marseille.

Pemain berusia 21 tahun itu beralih dari bek tengah menjadi gelandang bertahan di bawah Andre Villas-Boas dan ia bemain dengan sanga baik. Dengan kontraknya yang akan habis pada 2022, Marseille yang juga tidak dalam posisi bagus secara finansial, ini bisa menjadi penandatanganan cerdas oleh Los Blancos.

Adapun peman yang bakal dibawa oleh Zidane di musim panas 2021 selanjutnya adalah Sergio Reguilon, pemain yang mereka jual ke Tottenham Hotspur musim panas lalu untuk menggantikan Marcelo. Masalahnya, apakah Florentino Perez tidak keberatan untuk membelinya kembali seharga 45 juta Euro? Namun, Madrid sendiri juga punya opsi lain bila tak sanggup memenuhi permintaan tersebut, yakni mereka bisa memboyong Angelino dari RB Leipzig.

Libero.id

Kredit: instagram.com/angelino_69

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki catatan statisik yang bagus, dimana ia sukses mencetak empat gol dan dua assist dalam 12 pertandingan Bundesliga musim ini, serta tiga gol dan tiga assist dalam enam pertandingan Liga Champions. Angelino saat ini dipinjamkan ke Leipzig dari Manchester City tetapi dengan kewajiban untuk membeli di akhir kesepakatan.

Dari semua pemain yang ditargetkan, Madrid bisa saja memboyong mereka dengan harga yang fantastis, namun mengingat bagaimana kasus penandatanganan Eden Hazard, Florentino perlu menimbang dengan baik uang yang akan dikeluarkan karena dalam perkembangannya, Mohamed Salah juga ditargetkan akan dibawa oleh Zizou ke tanah Matador.

Pemain berusia 28 tahun itu melanjutkan performa luar biasa dari beberapa musim terakhir, setelah mencetak 13 gol dalam 15 pertandingan Liga Premier, selain itu ia juga mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Liga Champions. Untuk sekarang dengan kondisi Hazard yang masih belum stabil, Mo Salah adalah pemain dengan prospek yang menggiurkan.

Jika kesepakatan untuk Mbappe atau Haaland tidak membuahkan hasil di musim panas mendatang, Salah pasti akan menjadi opsi alternatif yang baik untuk Los Blancos, tapi tentunya dengan pertimbangan yang matang.




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan