Terungkap, Starting Line Up yang Akan Dibangun Real Madrid pada 2022

"Tahun ini krisis dan pandemi membuat Real Madrid puasa belanja. Mereka memilih memanen pemain muda. Tetapi tidak pada 2022."

Berita | 09 January 2021, 00:47
Terungkap, Starting Line Up yang Akan Dibangun Real Madrid pada 2022

Libero.id - Real Madrid memiliki tiga nama pemain penting di urutan teratas daftar belanja mereka saat berusaha menyusun estafet antar generasi di tim utama Los Galacticos. Estafet kemungkinan akan dilakukan tahun depan.

Seperti yang dilaporkan Diario AS, ada tiga pemain di urutan teratas daftar keinginan transfer Real Madrid saat mereka mempersiapkan proses alih generasi. Selain Kylian Mbappé, yang merupakan target prioritas Los Blancos untuk musim panas 2021, Madrid sedang berupaya untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dan Erling Braut Haaland.

Mbappe, Camavinga dan Haaland akan menjadi kunci penerima tongkat estafet dari pasukan lama Real Madrid.

Kedatangan ketiganya akan membuat Madrid menjai barisan bertabur bintang, dan agak lebih muda rata-rata usianya. Mbappe, 22, Haaland, 20, dan Camavinga, 18, akan menjadi pusat serah terima dari para pemain yang telah berkontribusi banyak bagi perjuangan Madrid tetapi sekarang mendekati akhir karier mereka, seperti Luka Modric yang berusia 35 tahun dan Karim Benzema yang berusia 33 tahun.

Saat ini, XI terkuat Zinedine Zidane termasuk sejumlah individu kunci yang mendekati, atau lebih dari 30: selain Benzema dan Modric, misalnya, ada Sergio Ramos, 34, dan Toni Kroos, 33.

Hazard tetap menjadi bagian utama dari strategi jangka pendek Real Madrid

Sebagai bagian dari strategi Madrid untuk masa depan, penandatanganan Eden Hazard seharga 100 juta euro (ditambah 40 juta tambahan) dipandang sebagai investasi yang diperlukan. Pemain Belgia itu diperuntukkan untuk membantu memimpin transisi di tim utama Bernabeu. Hazard sejauh ini gagal memenuhi ekspektasi, tetapi tetap menjadi elemen sentral jangka pendek dari rencana perubahan klub. Madrid mengincar lini serang yang menampilkan pemain berusia 30 tahun itu bersama Haaland dan Mbappe.

Real Madrid menginginkan tim baru dan berjalan pada 2022 atau 2023

Pimpinan klub ingin tim baru Real Madrid ini ada pada tahun 2022 - atau paling lambat 2023 - bertepatan dengan selesainya renovasi Bernabeu. Kedua pilar rencana klub ini diantisipasi akan berfungsi untuk meningkatkan pendapatan secara signifikan dan membantu Los Merengues mengangkat diri mereka kembali ke puncak permainan di Eropa, setelah mengalami periode yang sulit sejak mereka memenangkan empat Liga Champions dari lima antara 2014 dan 2018 .

Selain perekrutan Mbappe, Camavinga dan Haaland - ditambah kemungkinan kedatangan David Alaba dari Bayern Munich - klub yakin bahwa anak-anak muda yang sudah ada seperti Ferland Mendy, 25, Fede Valverde, 22, Vinicius Junior, 20, dan Rodrygo Goes, 19, juga akan memiliki peran besar untuk dimainkan di tim masa depan.

Rencana starting XI Real Madrid:

Libero.id

Rencana starting XI Real Madrid

Tiga target transfer utama

Kylian Mbappe (2021):

Bintang Paris Saint-Germain dan Prancis adalah tipe pemain yang pasti akan membawa keuntungan finansial yang sehat, mengingat efek berlipat kehadirannya pada perjanjian komersial klub.

Strategi transfer Mbappe bergantung pada sang striker yang menunda perpanjangan kontrak PSG-nya, yang akan berakhir pada Juni 2022. Dia memasuki penutupan musim dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya. Saat itulah mereka akan bergerak. Sejauh ini, masih belum diketahui berapa harga yang diminta, dan pelatih kepala PSG yang baru Mauricio Pochettino berusaha keras agar Mbappe tetap di Parc des Princes.

Eduardo Camavinga (2021):

Tidak seperti upaya mengejar Mbappe, Madrid belum dapat menentukan jadwal yang diinginkan dalam kesepakatan untuk gelandang Rennes Eduardo Camavinga. Pemain berusia 18 tahun, yang terikat kontrak hingga 2022, telah memutuskan untuk pergi pada musim panas. Dia sudah menunjuk agen super Jonathan Barnett menggantikan mantan manajer Mousa Sissoko.

Diario AS telah melaporkan bahwa Barnett berniat membawa Camavinga ke Bernabeu, dan sang agen tampaknya meminggirkan perbedaan yang dimilikinya dengan Madrid pada kasus kliennya yang lain, Gareth Bale. “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub,” katanya baru-baru ini.

Erling Braut Haaland (2022):

Real Madrid tidak terlalu terburu-buru untuk mendatangkan Erling Braut Haaland. Mereka tahu - melalui agennya, Mino Raiola, dan sesama warga Norwegia Martin Odegaard - bahwa striker Borussia Dortmund itu sangat ingin mengenakan kaos putih, dan Raiola telah secara lisan setuju dengan klub Jerman bahwa Haaland akan meninggalkan Bundesliga pada tahun 2022.

Itu juga saat dimana kontrak Karim Benzema di Real Madrid akan habis, jadi itu momen ideal bagi Los Blancos untuk mendatangkan Haaland. Raiola sangat ingin bekerja dengan klub dan kemungkinan akan melakukan semua yang dia bisa untuk mewujudkan kesepakatan itu, sementara CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, yang merupakan pengagum kuat presiden Madrid Florentino Pérez, diharapkan bisa bekerja sama.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network