10 Pemain dengan Follower Media Sosial Terbanyak, Cristiano Ronaldo Nomor 1

"Peringkat ini menghitung jumlah follower di Facebook, Twitter dan Instagram. Semua pemain dalam daftar pernah membela dua klub raksasa."

Berita | 10 January 2021, 23:26
10 Pemain dengan Follower Media Sosial Terbanyak, Cristiano Ronaldo Nomor 1

Libero.id - Cristiano Ronaldo resmi didapuk sebagai pemain dengan jumlah pengikut terbanyak dari semua pesepak bola di dunia. Kapten timnas portugal tersebut memiliki total 465 juta pengikut di Facebook, Twitter dan Instagram.

Seperti yang dilansir dari thesun, penyerang Juventus itu muncul di 124 juta pops up Facebook, 90 juta timeline pengguna Twitter dan fotonya sering kali muncul di lebih 251 juta pengguna Instagram.

Selain memiliki akun Instagram sendiri dengan 251 juta pengikut, Ronaldo adalah yang paling banyak diikuti dari siapa pun di dunia - mengalahkan orang-orang seperti Ariana Grande dan Dwayne 'The Rock' Johnson ke posisi teratas. Di tiga platform Instagram, twitter dan Facebook Ronaldo memiliki total 465 juta pengikut di media sosial.

Saingan besarnya, Lionel Messi memiliki total 265 juta pengikut berkat 90 juta pengikut Facebook dan 175 juta di Instagram, menempatkannya di urutan kedua dalam daftar pesepakbola dengan pengikut terbanyak di media sosial. Selisih dengan Cristiano Ronaldo mungkin akan jauh lebih kecil dari 200 juta jika Messi memiliki Twitter.

Messi mengungguli mantan rekan setimnya Neymar yang berada di posisi ketiga, dengan bintang Paris Saint-Germain itu memiliki total 254 juta pengikut, 144 juta di antaranya berasal dari Instagram.

Libero.id

Followers terbanyak

Kemudian di  posisi keempat ada nama pemain Everton dan timnas Kolombia, James Rodriguez. Facebooknya yang berjumlah 31 juta, Twitter 19 juta, dan pengikut Instagram sebanyak 45 juta, jika di total akan menghasilkan 96 juta pengikut. Mantan rekan Rodriguez di Real Madrid, Gareth Bale berada di posisi kelima dengan 88 juta pengikut dan Sergio Ramos dengan 83 juta pengikut berada di posisi keenam.

Perwakilan Serie A lainnya, Zlatan Ibrahimovic dengan 79 juta pengikut ada di psoisi ke tujuh. Pemain Swedia itu mengalahkan Mesut Oezil yang tersingkir dari Arsenal yang memiliki 78 juta pengikut- 31 juta pengikut di Facebook, 25 juta pengikut di Twitter dan 22 juta di Instagram.

Melengkapi daftar sepuluh besar, ada bek kiri Los Blancos, Marcelo dengan 77 juta pengikut dan striker Atletico Madrid Luis Suarez dengan 73 juta pengikut.

Menariknya, semua pemain di dalam list tersebut telah bermain untuk Barcelona atau Real Madrid, menunjukkan bahwa duo kesebelasan Spanyol itu adalah tim yang besar.

Kylian Mbappe mungkin memiliki 46 juta pengikut Instagram, tetapi hanya memiliki 8 juta pengikut di dua medsos lainnya. Yang cukup mengesankan, David Beckham yang telah pensiun bisa saja langsung menempati  posisi keempat dengan 65 juta pengikut Instagram dan 51 juta Facebook, dengan total 116 juta pengikut meskipun tidak memiliki Twitter.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network