Kisah Marcia Aoki, Istri Pele Berdarah Jepang Berharta Triliunan

"Sosok wanita berdarah Jepang bersuamikan legenda dunia mengingatkan pada Yoko Ono dan John Lennon."

Biografi | 11 January 2021, 13:54
Kisah Marcia Aoki, Istri Pele Berdarah Jepang Berharta Triliunan

Libero.id - Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, Pele adalah karakter tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Hampir tidak ada penggemar sepak bola yang tidak mengenalnya.

Itu sebabnya banyak keingintahuan dari penggemar tentang kehidupan pribadi Pele, dan topik cinta adalah salah satu yang paling mendatangkan minat. Kisah ini akan menyajikan beberapa fakta tentang Marcia Aoki, yang tak lain merupakan istri Pele. Meski sudah menikah tiga kali, Pele menemukan cinta sejatinya dari istri ketiganya itu.

Dan khusus untuk istri ketiga Pele ini banyak fakta menarik yang bisa digali dari perempuan 50 tahun yang berlatar belakang pengusaha itu. Sebelum membahas  Fakta tentang Marcia Aoki, berikut beberapa informasi singkat tentangnya.

Nama lengkap: Marcia Cibele Aoki
Tanggal Lahir: 1966
Tempat Lahir: Penapolis Sao Paulo, Brazil
Etnis: Brasil dan Jepang
Umur: 54 tahun
Profesi: Pengusaha
Kekayaan Bersih: 100 Juta euro (Rp 1,7 triliun)

Masa Kecil Marcia Aoki

Marcia Aoki, lahir dari pasangan Paulo dan Isaura Aoki, ia lahir di Penapolis Sao Paulo, Brazil. Dia dibesarkan dalam keluarga keturunan Jepang,  orang tuanya adalah dokter anak dan pengusaha yang sukses.

Marcia menghabiskan masa kecilnya dengan kakaknya yang bernama Carlos Alberto Aoki, dimana mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan menjadi sahabat satu sama lain. Mereka belajar di sekolah lokal di Brasil dan merupakan siswa yang rajin di sekolah.
Karena Marcia ingin mengikuti jalan orang tuanya, setelah lulus SMA, dia bergabung dengan perguruan tinggi bergengsi untuk menerima gelar sarjana. Setelah itu, Marcia yang tertarik menjadi wirausaha mencapai cita-citanya dan memulai bisnisnya sendiri. Tidak seperti cinta kebanyakan pesepakbola, yang berprofesi sebagai model atau penyanyi,  istri Pele ini berkarier dan memiliki bisnisnya sendiri.

Marcia tidak mempublikasikan lebih banyak informasi. Jadi, tidak ada fakta lain tentang masa kecil Marcia Aoki.

Kisah Cinta Pele dan Marcia Aoki

Libero.id

Pele dan keluarga

Marcia dan Pele awalnya bertemu satu sama lain di sebuah pesta di New York pada 1980-an, meski pada saat itu, mereka berdua menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. Pada tahun 2008, bertahun-tahun setelah pertemuan pertama mereka, mereka kembali bertemu dalam fase masing-masing rumah tangga mereka sedang berantakan.

Kemudian selama 2010 dan tak lama setelah interaksi mereka, Pele dan Marcia Aoki mulai berkencan dan enam tahun kemudian, mereka mengumumkan pernikahan mereka. Karena Pele telah menikah dua kali sebelum menikah dengan Aoki, banyak penggemar dan media menganggap pernikahan mereka tidak akan langgeng. Namun, mereka menikah dengan bahagia selama sekitar empat tahun.

Seiring berjalannya waktu Marcia Aoki dan Pele semakin jatuh cinta dan ikatan mereka semakin kuat. Tidak seperti banyak orang terkenal dan kaya di dunia, yang mengadakan upacara pernikahan yang megah, pernikahan pasangan tersebut tidak sebesar atau semewah yang diharapkan. Sebaliknya, pada Juli 2016, Pele dan istrinya mengadakan upacara pernikahan kecil-kecilan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka, meski tidak semewah kebanyakan yang lain, namun tetap indah dan berkesan.
Meski begitu mereka belum memiliki buah hati. Tapi Pele adalah ayah dari tujuh anak dari hasil pernikahan sebelumnya.

Perbedaan yang Menyatukan Antara Pele dan Marcia Aoki

Tidak seperti orang-orang terkemuka yang banyak memposting tentang kehidupan pribadi dan profesional mereka, tidak ada akun Instagram Marcia Aoki. Fakta tentang istri Pele ini tidak hanya tentang Instagram tetapi juga tentang semua akun media sosial lainnya seperti Twitter atau Facebook.

Dia jadul dan lebih suka berinteraksi tatap muka daripada mengirim SMS, memotret, atau bahkan berbagi pos. Berbeda dengan Marcia, suaminya adalah pengguna aktif di berbagai media sosial, termasuk Instagram dan Twitter.  Memiliki 4,6 juta pengikut, dan mengikuti kurang dari 100 orang di Instagram, dan 2,5 juta pengikut di akun Twitter-nya, menggambarkan seberapa banyak Pele aktif di media sosial. Sebagian besar pengikutnya adalah selebritis dan atlet terkenal. Meski begitu, cinta mereka jauh lebih besar dari sekedar aktif atau tidak aktifnya mereka di sosial media.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network