Kabar 5 Pemain yang Diramal Cristiano Ronaldo Bakal Ikuti Jejaknya

"Ramalan Cristiano Ronaldo itu disampaikan pada 2015. Benarkah ramalan dia. Apa yang terjadi pada lima pemain itu sekarang."

Feature | 11 January 2021, 23:31
Kabar 5 Pemain yang Diramal Cristiano Ronaldo Bakal Ikuti Jejaknya

Libero.id - Baik Messi maupun Ronaldo telah menguasai panggung sepak bola selama lebih dari satu dekade. Sejak 2008, pasangan ini berbagi Ballon d'Or dengan hanya Luka Modric yang memutuskan duopoli mereka.

Bahkan saat kedua superstar itu mendekati usia tiga puluh tahun, baik CR 7 dan La Pulga tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa untuk memungkinkan pemain yang lebih muda memiliki kesempatan untuk bersaing di level mereka.

Dilansir dari givemesport.com, ada dua nama yang cukup jelas saat ini untuk menjadi penerus Ronaldo dan Messi, mereka adalah Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Tetapi seringkali sulit untuk memprediksi hal besar berikutnya – dan Ronaldo punya pengalaman tersebut. Enam tahun lalu, tepatnya pada 2015 pasangan dari Georgina Rodriguez itu diminta menyebutkan siapa yang bisa mengikuti jejaknya dan lima pemain yang ia sebutkan.

"Anda melihat banyak pemain berpotensi," ujar Ronaldo.

"Saya akan menyebut Martin Odegaard dari Madrid, misalnya. Di usia 16 tahun dia masih muda tapi Anda bisa lihat dia pemain yang sangat bagus. Hazard juga contoh lain, pemain nomor tujuh Manchester United, Memphis Depay juga pemain bagus, Paul Pogba dan mungkin Neymar."

Lalu bagaimana perkembangan kelima pemain muda menjanjikan menurut CR 7 saat ini ?

5. Martin Odegaard

Libero.id

Kredit: instagram.com/odegaard.98

Ronaldo menyebut Odegaard tak lama setelah ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid saat berusia 16 tahun. Ia menghabiskan dua tahun masa peminjaman di Belanda bersama Vitesse, sebelum kembali ke Spanyol untuk sementara waktu di Real Sociedad. Sekarang, ia berusia 22 tahun dan telah kembali ke Los Blancos, di mana ia memainkan peran kecil untuk tim asuhan Zinedine Zidane, membuat sembilan penampilan di semua kompetisi.

2. Eden Hazard

Libero.id

Kredit: instagram.com/hazardeden_10

Kepindahan Hazard senilai 100 juta Euro ke Real Madrid tidak berjalan sesuai rencana karena ia sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dan mengatasi cederanya. Pemain Belgia itu bermain 30 kali untuk Los Blancos dan hanya mencetak tiga gol.

3. Neymar

Libero.id

Kredit: instagram.com/neymarjr

Sementara Neymar terus bermain di level tertinggi, Ronaldo mungkin berharap lebih dalam enam tahun sebelumnya. Meninggalkan Barcelona dari Paris Saint-Germain adalah langkah yang mungkin disesali oleh pemain Brasil itu. Ia telah mencetak 79 gol dalam 97 pertandingan di Prancis tetapi The Joy of Famous sendiri kehabisan waktu untuk memenangkan Ballon d'Or.

4. Memphis Depay

Libero.id

Kredit: instagram.com/memphisdepay

Ronaldo memilih nomor 7 Manchester United enam tahun lalu. Tapi Depay tidak cukup meniru CR7 di Old Trafford dengan tujuh gol dalam 53 pertandingan. Namun, ia menghidupkan kembali kariernya di Lyon dan pemain berusia 26 tahun itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona usai Ronald Koeman mengambil alih kursi manajer.

5. Paul Pogba

Libero.id

Kredit: instagram.com/paulpogba

Pogba berada di Juventus ketika Ronaldo menunjukkan kehebatannya bersama Los Blancos dan pemain Portugal itu tampaknya cukup senang dengan pernyataannya enam tahun lalu saat gelandang itu kembali ke Old Trafford sebagai pemain termahal di dunia. Pemain Prancis itu sekarang menjalani musim kelimanya di United, tetapi masih berjuang untuk menunjukkan bakat kelas dunia yang ia miliki secara konsisten di sana.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network