Serunya Perang Kata-Kata Neymar dengan Alvaro Gonzalez di Twitter

"Meski berperang kata-kata, mereka melakukannya dengan cerdas. Tidak ada sumpah serapah, tetapi saling sindir yang brilian."

Viral | 15 January 2021, 07:25
Serunya Perang Kata-Kata Neymar dengan Alvaro Gonzalez di Twitter

Libero.id - Perseteruan antara Neymar da Silva Santos Junior dengan Alvaro Gonzalez masih menjadi sorotan. Keduanya sampai mengumpat melalui sindiran tajam melalui media sosial.

Ketegangan keduanya kembali panas saat Paris Saint-Germain menghadapi Olympique Marseille di Trophee des Champions, Rabu (14/1/2021) dinihari WIB. Di laga tersebut, Les Parisiens berhasil mengangkat trofi juara setelah menang 2-1.

Tapi, bukan keberhasilan Mauricio Pochettino membawa PSG sebagai juara yang banyak dibicarakan orang. Publik lebih tertarik membahas duel sengit antara Neymar kontra Gonzalez, apalagi perselisihan mereka sudah memasuki jilid kedua.

Ya, sebelum perang kata-kata di media sosial, Neymar sempat menempeleng kepala Gonzalez. Megabintang asal Brasil itu menuding bek Marseille tersebut telah melakukan perkataan rasial, meski tudingan itu tak dibenarkan oleh Federasi Sepak bola Prancis (LFP).

Sementara di pertikaian kali ini, perang berlanjut di dunia maya. Sebelum mereka melakukan itu, ketegangan sudah terlihat di lapangan saat Neymar masuk di babak kedua setelah menggantikan Angel di Maria.

Alvaro beberapa kali melakukan tekel keras terhadap mantan pemain Barcelona tersebut, salah satunya berujung kartu kuning. Paling menyita sorotan kamera saat tangan Gonzalez memegangi kepala Neymar saat keduanya adu lari.

Neymar kemudian membalasnya melalui selebrasi ejekan kepada Gonzalez. Neymar melakukan itu setelah berhasil mencetak gol penalti sekaligus membawa Les Parisiens memenangi pertandingan tersebut. Setelah itu, mantan bintang Santos ini juga menulis di akun jejaring sosial miliknya. “Hey… kamu Alvaro kan?” tulisnya.

Libero.id

Selebrasi Ejekan

Gonzalez tak tinggal diam. Mantan bek Villarreal ini turut mengomentari komentar Neymar. “Orang tua saya selalu mengajari saya tentang membuang sampah. Sukses terus OM,” ungkap Gonzalez, seperti dilansir Givemesport.

Libero.id

Balasan Alvaro Gonzalez

Neymar kembali menimpali cuitan itu dengan mengatakan bahwa Gonzalez lupa tim mana yang menjadi juara, meski Gonzalez kemudian menyerang kembali Neymar dengan menyebut Pele adalah raja sesungguhnya.

Libero.id

Balasan Neymar


Libero.id

Balasan Alvaro

Dan, Neymar menutup perang mereka di medsos dengan ucapan bahwa dirinya telah membuat Gonzalez terkenal.

Libero.id

Balasan Neymar

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network