Setelah Lazio Hancurkan Roma, Anna Falchi Tepati Janji Pose Tanpa Busana

"Dia artis yang sangat terkenal di Italia. Dia pendukung setia Gli Azzurri dan penggemar fanatik Lazio sejak remaja."

Feature | 18 January 2021, 03:47
Setelah Lazio Hancurkan Roma, Anna Falchi Tepati Janji Pose Tanpa Busana

Libero.id - Anna Falchi benar-benar membuktikan janji dan sesumbarnya. Setelah Lazio menghancurkan AS Roma 3-0, model dan artis Italia keturunan Finlandia itu memenuhi janji untuk berpose tanpa busana di akun resmi Instagram miliknya, @annafalchi22. Wow!

Memiliki nama asli Anna Kristiina Palomaki Falchi, Anna lahir di Tampere, Finlandia, dari ayah asal Italia, Benito Falchi, dan ibu Finlandia, Karina Palomaki. Anna memiliki saudara laki-laki, Saro, dan saudara tiri di Swedia, Peter Falchi.

Pada 1978 saat berusia 6 tahun, Anna pindah ke Italia bersama keluarganya. Dia memulai karier sebagai model. Dia pertama kali muncul di televisi dalam iklan untuk sebuah bank di Italia pada 1992. Iklan tersebut dibintangi Paolo Villaggio dan disutradarai Federico Fellini.

Iklan tersebut membantu Anna memulai karier film. Dia memulainya dengan Nel Continent Nero pada 1993. Sejak itu, Anna muncul dibanyak film Italia, termasuk The Dragon Ring, La Principessa e il Povero, hingg Nessun Messaggio in Segreteria. Dia juga menjadi tokoh televisi yang populer, membawakan berbagai acara spesial di televisi Italia.

Meski terkenal di Italia, Anna ternyata kurang dikenal di dunia keartisan di negara-negara yang menggunakan Bahasa Inggris seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, atau Britania Raya. Beberapa orang mengenalnya untuk peran utama wanita dalam Dellamorte Dellamore, yang dirilis di Hollywood, sebagai Cemetery Man.

Sebagai orang yang tinggal dan menetap di Italia, Anna juga menggemari sepakbola. Dia adalah pendukung setia Gli Azzurri, meski lahir di Finlandia. Untuk level klub, Anna adalah penggemar fanatik Lazio sejak remaja.

Kecintaan Anna kepada Elang Ibu Kota Italia ditunjukkan dalam banyak hal. Dia sering hadir di stadion saat pertandingan. Beberapa kali Anna mengunjungi markas Lazio untuk memberi dorongan moral kepada para pemain. Yang paling ekstrem adalah pose dirinya tanpa busana setiap kali Lazio mencatatkan hasil bagus di suatu momen bersejarah.

Contohnya, akhir pekan ini saat Elang Ibu Kota Italia mengalahkan Serigala Ibu Kota Italia 3 gol tanpa balas di Stadio Olimpico, Roma, pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB. Ciro Immobile mengemas 1 gol dan Luis Alberto 2 gol. Kemenangan membuat Lazio mengumpulkan 31 poin dari 18 pertarungan.

"Selesai sudah pertandingan paling penting dan menguras emosi di Ibu Kota (Italia). Menang, menang, menang, Lazio, dan seluruh tim hebat. @ciroimmobile17 yang terbaik dan tidak pernah membiarkan kami lemah. @10_luisalberto tidak ada yang bisa saya ucapkan. Dapat 3 poin @official_sslazio," tulis Anna di Instagram miliknya disertai foto tanpa busana dengan masker berwarna biru langit-putih.

Uniknya, janji bugil yang ditepati bukan kali ini saja dilakukan Anna. Dia pernah berpose serupa ketika Lazio mengalahkan Juventus pada Supercoppa Italia 2019. Anna memposting foto tanpa busana dan hanya ditutupi syal biru langit berlogo Lazio sesaat setelah pertandingan di Arab Saudi, 22 Desember 2019, itu berakhir dengan skor 3-1.

"Tak bisa dipercaya!!!! Saya sekarang bisa tidur dengan seragam favorit saya! Syal keberuntungan saya yang tidak pernah saya pisahkan! Forza Lazio selamanya!" tulis Anna saat itu.

Kemudian, Anna berjanji akan melakukan aksi gila jika Lazio mampu mengakhiri musim 2019/2020 dengan gelar juara Serie A. Pasalnya, saat itu Elang Ibu Kota Italia stabil di posisi 2, 3 klasemen sementara selama berbulan-bulan. Bahkan, saat jeda Natal-Tahun Baru, Lazio hanya tertinggal 6 poin dari Inter Milan dan Juventus di posisi 1-2.

Sayang, semuanya berubah ketika Serie A dihentikan sementara akibat Virus Corona yang menyebar secara masif di Italia. Setelah kompetisi dilanjutkan dan digelar tanpa penonton, Lazio harus puas finish di posisi 4 klasemen akhir. Poin mereka, 78, sama dengan Atalanta Bergamo di posisi 3.

"Tetap semangat teman-teman. Musim baru yang lebih menantang ada di depan mata. Lazio selamanya!!!" tulis Anna saat itu.

Di sepakbola Italia, Anna bukan satu-satunya bidadari tribun yang berani tampil gila saat mendukung tim kesayangan. Duapuluh tahun lalu, Serie A juga sempat dikejutkan dengan janji model pakaian dewasa, Sabrina Ferilli. Dia bersumpah akan berpose bugil di depan suporter jika Roma mampu meraih trofi Serie A 2000/2001.

Saat Roma benar-benar juara, Sabrina membuktikan janjinya. Artis kelahiran Roma, 28 Juni 1964, itu hadir di pesta perayaan juara Serigala Ibu Kota Italia dengan pakaian mini membawa bendera Roma dan berada di tengah-tengah Stadio Olimpico. Oleh Roma, Sabrina mendapatkan status "superfan".

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network