Oezil ke Fenerbahce, Kelakuan Aubameyang dan Lacazette Dikecam

"Mezut telah berbuat lebih banyak untuk Arsenal daripada dua orang ini yang belum melakukan setengah dari semua yang Oezil lakukan."

Viral | 18 January 2021, 12:34
Oezil ke Fenerbahce, Kelakuan Aubameyang dan Lacazette Dikecam

Libero.id - Nasib Mesut Oezil di Arsenal benar-benar tak jelas. Sudah jadi rahasia umum bahwa pemain asal Jerman itu tidak disukai oleh Mikel Arteta. Entah dalam pengertian yang seperti apa. Tapi yang jelas terlihat, di bawah asuhan pria Spanyol itu Oezil tidak pernah lagi dimainkan sepanjang musim yang kompetitif terhitung sejak bulan Maret yang lewat.

Banyak isu yang berseliweran mengenai masa depan gelandang kreatif itu. Diantaranya kabar mengenai kesiapan Oezil untuk pindah ke klub masa kecilnya di Liga Turki yakni Fenerbahce. Dan baru-baru ini kabar itu terkonfirmasi valid.

Oezil telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Arsenal pada Minggu pagi waktu Inggris. Oezil lantas bergegas membereskan semua barang dan keperluan untuk pindah ke rumah baru.

Oezil digambarkan bepergian ke Turki dengan pesawat. Itu semua demi mobilitas untuk keperluan tanda tangan kontrak dengan Fenerbahce pada hari Senin waktu setempat.

Kelakuan Aubameyang dan Lacazette

Ketika seorang rekan setim berpamitan untuk pindah ke klub baru, kira-kira apa yang bakal dilakukan sebagai sesama pesepakbola? Menghadiahi baju, memberi ucapan perpisahan yang hangat, memeluknya atau lain?

Ada banyak sekali pilihan, tetapi Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang punya cara sendiri. Duo penyerang Arsenal ini telah mengetahui kabar kepindahan Oezil sejak Minggu malam, ketika kepastian itu semakin dekat Auba dan Lacazette memberi semacam kisi-kisi pada publik lewat unggahan instastory di akun Instagram pribadi mereka. Tetapi ulah mereka itu justru telah mengecewakan beberapa penggemar Arsenal.

Lacazette memposting gambar berupa meme Spider-Man yang terkenal, dengan poto dirinya dan Aubameyang menunjuk satu sama lain dengan caption yang terpacak, "Ketika Anda (kami) berdua sama-sama menginginkan nomor 10".

Libero.id

Postingan Lacazette

Aubameyang me-repost unggahan Lacazette itu dan kemudian menambahkan kalimat : "Mereka mengatakan (Arsenal) menyimpan semua itu (nomor punggung 10), untukmu saudaraku (Lacazette)”.

Libero.id

Postingan Aubameyang

Lacazette kemudian me-repost balik sambil mengirim pesan ke Oezil dengan menandai akun milik Oezil. Seolah menjelaskan situasi Lacazette menulis: "@Mesutoezil1088 semuanya akan baik-baik saja".

Libero.id

Postingan Lacazette

Respon Penggemar Oezil

Unggahan itu dianggap tidak sopan dan termasuk sebagai sindiran pada Oezil, tentu saja, saat mereka mengunggah itu yang tak boleh dilupakan adalah pemilik nomor 10 masih kepunyaan Oezil.

Oezil bahkan belum meninggalkan klub dan Lacazette serta Aubameyang sudah memikirkan siapa kira-kira yang bakal mendapat warisan nomor 10.

Mungkin Auba dan Lacazette mengerti ketika proses transfer rampung, nomor yang prestisius itu akan dikosongkan begitu Oezil pergi. Dan lagipula siapa yang tak tergoda untuk mengenakan Jersey nomor 10: angka yang dianggap simbol kehebatan dan kebesaran seorang pesepakbola.

Meski itu hanya lelucon antara dua teman baik dan itu adalah sesuatu yang tidak mungkin membuat Oezil tersinggung, tetapi beberapa penggemar Arsenal mengecam keduanya dan menuduh mereka tidak menghormati Oezil.

Perdebatan yang cukup panjang justru malah terjadi di sosial media lain, ketika pemilik akun @ChrisWheatley_ yang tak lain adalah jurnalis Arsenal yang bekerja untuk media olahraga Football.london melempar screenshot postingan Lacazette itu di Twitter,

Postingan itu ditanggapi oleh banyak akun, beberapa diantaranya di-Retweet oleh pemilik akun @Sammy_Jr47 ia berujar panjang lebat dan dengan nada kesal,

"I find it very embarrassing... This two guys always chase clout.... On the pitch they don't know how to turn things around... Mezut has done much more for Arsenal ever since he came to the team than this two guys who hasn't done half of all he did to this our shitty club"

Kira-kira jika diterjemahkan artinya sebagai berikut : "Saya merasa ini sangat memalukan. Kedua orang ini selalu membuat kontroversi. Tetapi di lapangan mereka tidak tahu bagaimana membalikkan keadaan.”

"Mezut telah berbuat lebih banyak untuk Arsenal sejak dia datang ke tim daripada dua orang ini yang belum melakukan setengah dari semua yang Oezil lakukan pada klub kita yang menyebalkan ini."

Selain Sammy ada lebih dari dua ratus orang penggemar Arsenal lainnya yang kira-kira juga kesal dengan candaan Lacazette dan Aubameyang. Anda bisa melihatnya di akun @Sammy_Jr47

Nasib Oezil, Lacazette dan Aubameyang

Lacazette dan Aubameyang kemungkinan akan berada di line up awal Arsenal saat mereka menghadapi Newcastle pada Senin malam mendatang. Sementara itu Oezil telah resmi ke Fenerbahce untuk menjalani hari-hari baru yang mungkin lebih bergairah dan entah dengan nomor punggung berapa.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network