Eintracht Sindir Real Madrid Usai Jovic Bikin 2 Gol dalam 28 Menit

"Jumlah gol Luka Jovic selama 28 menit untuk Eintracht Frankfurt sama dengan gol Jovic bersama Real Madrid selama satu setengah tahun."

Viral | 19 January 2021, 06:09
Eintracht Sindir Real Madrid Usai Jovic Bikin 2 Gol dalam 28 Menit

Libero.id - Akun media sosial Eintracht Frankfurt tidak bisa melewatkan kesempatan bersenang-senang, terutama menyikapi keberhasilan Luka Jovic mencetak gol saat kembali mentas di ajang Bundesliga akhir pekan lalu.

Jovic mencetak dua gol saat membantu Frankfurt menang 3-1 atas Schalke 04. Keberhasilan itu membuat medsos Frankfurt menyindir Real Madrid yang tak dapat memaksimalkan kualitas yang dimiliki striker asal Serbia tersebut.

Sindiran medsos Frankfurt cukup mendasar karena Jovic tak lagi mendapatkan kesempatan bermain regular sejak November 2020. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, selalu menggantungkan posisi ujung tombak Los Blancos kepada Karim Benzema.

Karena itu, ada sentilan sangat pedas yang dialamatkan kepada Madrid. Jumlah dua gol yang Jovic cetak dalam 28 menit sebagai pemain pengganti sama dengan jumlah gol yang dicetaknya selama satu setengah tahun di Santiago Bernabeu.

Performa ini membuat manajemen Frankfurt beruntung ketika Jovic kembali sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin, Januari 2021. “Anda harus memainkannya...” tulis akun resmi Frankfurt di Twitter setelah penampilannya melawan Schalke. “Sungguh kepulangan yang hebat, Luka!”

Sementara Jovic tak dapat menyembunyikan perasaan senangnya kembali memperkuat Frankfurt, terutama berkontribusi mencetak gol kemenangan.

“Perasaan luar biasa! Kemenangan, dua gol, saya tidak bisa membayangkan comeback yang lebih baik,” tulis Jovic di Instagram. “Saya harap ini baru permulaan, karena saya belum memberikan sepenuhnya. Terima kasih atas dukungan Anda.”

Jovic pun tak lupa mendedikasikan gol pertama ke gawang Schalke untuk David Abraham, pemain yang meninggalkan Frankfurt untuk kembali ke Argentina untuk menjaga putranya.

“Saya ingin mendedikasikan gol pertama saya untuk seorang profesional yang hebat, pemimpin yang luar biasa, teman sejati, pria yang hebat. Saya merasa terhormat bisa berbagi lapangan dengan kapten kami, David Abraham,” tambah Jovic.

“Gol kedua saya persembahkan untuk penggemar hebat Eintracht Frankfurt yang baru saja meninggal dunia. Pria malang itu meninggalkan istri dan tiga anaknya yang tercinta. Istirahat dalam damai,” tutup Jovic. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network