Sofija, Model yang Bikin Luka Jovic Kabur Karantina Hingga Terancam Penjara

"Luka Jovic rela terbang dari Madrid ke Serbiademi si model cantik. Polah yang bikin Zidane jengkel. Presiden Serbia marah besar. Cek foto-fotonya."

Feature | 20 January 2021, 12:03
Sofija, Model yang Bikin Luka Jovic Kabur Karantina Hingga Terancam Penjara

Libero.id - Sebelum Luka Jovic kembali bermain bersama Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, Jovic pernah tersandung masalah hukum. Pemain berusia 23 tahun itu terancam masuk jeruji penjara.

Kisah itu berawal ketika Jovic hendak mengunjungi pacarnya sekaligus model Serbia, Sofija Milosevic. Jovic nekad terbang dari Madrid, Spanyol, menuju kampung halamannya.

Bukan tidak boleh, tapi keadaan yang tak mengizinkan Jovic menemui kekasih pujaan. Apalagi, Jovic saat itu diwajibkan menjalani isolasi mandiri terkait Covid-19 yang menyerang skuad Madrid.

Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, sampai turun tangan menyikapi perilaku Jovic. Orang nomor satu di Serbia itu menginstruksikan kepada bawahannya untuk menyelidiki kasus striker timnas Serbia tersebut. Jika bersalah, Jovic bisa menghadapi hukuman penjara.

Lalu, apa alasan Jovic melanggar aturan itu, yakni sengaja pergi ke Serbia di tengah kewajiban menjalani karantina? Jawabannya cukup sederhana, apalagi kalau bukan kecantikan yang dimiliki Milosevic.

Siapa Milosevic

Milosevic, model yang kini berusia 29 tahun, punya paras yang cantik. Berambut pirang dan tubuh yang semampai. Dia adalah model kenamaan di Serbia. Fakta itu membuatnya sempat menjadi model di Milan dan New York untuk desainer terkenal Amerika Serikat, Jeremy Scott, yang merupakan direktur kreatif Moschino.

Namun, jalinan asmara keduanya ibarat roller coaster, apalagi Milosevic digosipkan sempat menjalin asmara dengan rekan setim Jovic. Milosevic juga pernah berhubungan dengan bintang tenis, Viktor Troicki.

Selain itu, Milosevic juga pernah berpacaran dengan mantan bek Portsmouth, Dusko Tosic, dan bintang Kroasia, Ante Rebic, yang kini membela AC Milan. Fakta itu yang membuat keduanya urung melangsungkan hubungan ke jenjang pernikahan yang sempat dikabarkan terjadi pada 2018.

Skandal

Jovic dan Milosevic telah berkencan kurang dari setahun dan hubungan mereka dikabarkan cukup memalukan. Jovic memilih Milosevic setelah meninggalkan pacar lamanya, Andjela Manitasevic. Bahkan, bersama Manitasevic, Jovic sudah dikaruniai seorang putra bernama David.

Mereka diduga bertemu ketika Jovic masih bersama Manitasevic, meski Jovic membantah tudingan tersebut. Jovic bertemu Milosevic setelah berpisah dengan pacar lamanya.

Sementara Milosevic membuat kehebohan setelah dirinya mengunggah tulisan tengah mengandung anak pertamanya dari Jovic. Dia membagikan berita bahagia itu kepada 558.000 pengikutnya di Instagram.

Milosevic berbagi berita dengan foto romantis bersama Jovic.

“Kami ingin berbagi dengan Anda berita bahagia. Kami akan memiliki bayi!!!!,” tulis Milosevic. “Aku sangat bersyukur Luka bisa berada di sampingku selama periode ini @lukajovic, aku tidak bisa membayangkan tanpa dia.”

Pasangan itu kemudian menyambut bayi mereka yang baru lahir, yang diberi nama Aleksej, ke dunia pada September 2020. Sepertinya bukan hanya mendatangi Milosevic ketika Jovic terbang ke Serbia, tapi karena hendak menyambut kehadiran sang buah hati.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network