Saat Kalah dari Tim Gurem Alcoyano, Isco dan Marcelo Malah Cekikikan

"Videonya menuai hujatan fans Real Madrid. Disebut pemain yang tidak bertanggung jawab."

Viral | 22 January 2021, 12:00
Saat Kalah dari Tim Gurem Alcoyano, Isco dan Marcelo Malah Cekikikan

Libero.id - Lagi, Madrid harus mengalami kekalahan dan kali ini lebih memalukan saat mereka tumbang 1-2 dari Athletic Bilbao. Dalam pertandingan Copa Del Rey yang digelar di Stadion Campo Municipal El Collao, anak asuh Zidane kalah dengan skor 2-1 dari Alcoyano dalam perpanjangan waktu.

Meskipun Los Blancos sempat memimpin melalui sundulan Militao di babak pertama, Madrid tidak mampu menghentikan permainan dan membiarkan pasukan Vicente Parras untuk menyamakan skor melalui gol yang diciptakan oleh Jose Solbes di menit 80 dan harus menyesal usai Juanan mencetak gol penentu kemenangan untuk El Collao.

Bagi Madrid, kekalahan tersebut meninggalkan tanda hitam bagi semua yang terlibat - terutama Zinedine Zidane. Bahkan mantan pemain Juventus  itu mengaku setelah pertandingan: "Saya yang bertanggung jawab".

Real Madrid bermain malas dan meremehkan Alcoyano

Jauh lebih buruk dari skor 2-1 adalah kesan apatis yang ditinggalkan Marcelo dan kawan-kawan di lapangan dini hari kemarin.

Belum lagi sikap beberapa pemain yang bahkan mengejutkan rekan setimnya sendiri. Program olahraga Spanyol El Chiringuito menunjukkan Zidane hanya berjalan-jalan di tepi lapangan dan tidak memberikan petunjuk apa pun kepada para pemainnya setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 pada 90 menit.

Alcoyano menyamakan kedudukan dengan 10 menit waktu normal tersisa, melanjutkan pertandingan itu ke perpanjangan waktu 30 menit lagi tetapi tidak ada instruksi atau kata-kata dorongan dari Zizou. Satu-satunya pemain yang menerima saran dari Zidane adalah Marcelo - juga tidak ada pembicaraan hangat dari bos dengan para pemainnya setelah 15 menit perpanjangan waktu pertama.

Los Blancos telah berjuang untuk menemukan cara melewati kiper Alcoyano, Jose Juan dan empat pemain belakangnya, tetapi setelah 15 menit pertama perpanjangan waktu, satu-satunya anggota tim Zidane yang seharusnya dapat diandalkan, Karim Benzema, mengalami cedera di kaki kirinya. Zizou tampaknya bertanya kepada striker itu bagaimana keadaannya, tetapi sejauh itulah percapakan antar kedua pria Prancis tersebut.

Isco dan Marcelo menganggapnya lucu

Insiden lain yang diambil oleh El Chiringuito adalah ketika kamera menangkap Marcelo dan Isco sedang mengobrol dan cekikikan - yang membuat beberapa rekan satu tim mereka heran. Pasangan itu terlihat berbicara dan tertawa di awal perpanjangan waktu.

Libero.id

Isco dan Marcelo

Baik Marcelo maupun Isco tidak berada di  musim terbaik mereka dan penampilan mereka di Alcoy, ditambah pemandangan keduanya yang tampaknya tidak terlalu serius, telah membuat geram para penggemar.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network