Kisah Hans-Kristian Vittingus Mempopulerkan Indomie di Bulutangkis

"Rasmussen masih bingung dengan perubahan bermain Vittinghus. “Silakan beritahu apa yang mereka masukkan ke dalamnya @indomie???? Produk ajaib?”"

Sport | 25 January 2021, 23:48
Kisah Hans-Kristian Vittingus Mempopulerkan Indomie di Bulutangkis

Libero.id - Mie Instan Indonesia, Indomie, mendadak viral dan menjadi pembicaraan banyak orang. Itu terjadi setelah keberhasilan Hans-Kristian Solberg Vittinghus mencapai final Thailand Terbuka 2020.

Turnamen yang baru saja selesai di Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand, 19-24 Januari 2021, tersebut memang meninggalkan cerita unik berkat Vittinghus.

Cerita berawal ketika tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tumbang di babak kedua dari pebulu tangkis Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Kekalahan itu membuat langkah Anthony sempat terganjal untuk tampil di BWF World Super Finals 2020.

Anthony sebenarnya masih berpeluang tampil di ajang bergengsi itu apabila Lee gugur di perempat final Thailand Terbuka. Harapan terakhir pebulu tangkis asal Jawa Barat itu kemudian mengerucut kepada Vittinghus yang menjadi lawan Lee.

Singkat cerita Vittinghus bersedia memenuhi keinginan Anthony dengan catatan. Vittinghus meminta beberapa bungkus Indomie sebagai bayaran apabila berhasil mengalahkan Lee di perempat final. Vittinghus kemudian berhasil memenangi duel kontra Lee.

Keberhasilan itu membuat PP PBSI mengirim paket Indomie kepada Vittinghus. Bahkan, Direktur Indofood, Axton Salim, sampai menyanggupi hadiah stok Indomie selama setahun kepada Vittinghus. Pebulu tangkis asal Denmark berusia 35 tahun itu tak lupa memberikan ucapan terima kasih melalui akun jejaring sosial miliknya.

Performa Vittinghus makin menjanjikan setelah itu. Dia berkelakar penampilan apiknya di Thailand berkat menyantap Indomie pemberian dari Anthony.

Terbukti, dia berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Anders Antonsen, di semifinal sebelum ditaklukkan Victor Axelsen, juga dari Denmark, di partai pamungkas.

Vittinghus kemudian mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia atas dukungan yang diberikan. Dia menilai dukungan dari fans bulu tangkis Indonesia membuatnya begitu bersemangat menjalani turnamen tersebut. “Saya ingin berterima kasih banyak atas dukungan kalian. Situasinya benar-benar gila sejak saya mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito,” ujar Vittinghus.

Penampilan heroik yang ditunjukkan Vittinghus membuat pebulu tangkis Denmark lainnya, Anders Skaarup Rasmussen, heran. Dia terkejut dengan performa luar biasa yang ditampilkan rekannya itu hingga mencapai final. “Saya harus mengucapkan selamat @hkvittinghus untuk mencapai final yang besar,” tulis Rasmussen.

Walau begitu, Rasmussen masih bingung dengan perubahan bermain Vittinghus. “Silakan beritahu apa yang mereka masukkan ke dalamnya @indomie???? Produk ajaib?”

Menurut Rasmussen, Vittinghus yang sudah berusia 35 tahun masih dapat bergerak lincah layaknya penari balet. Dia berpikir Vittinghus tak mungkin melakukan itu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network