Misteri Terbesar Maradona: Dua Brankas Miliknya di Dubai

"Dua brankas Maradona itu tertinggal di Dubai dan masih berada di Uni Emirat Arab hingga kini."

Berita | 29 January 2021, 13:51
Misteri Terbesar Maradona: Dua Brankas Miliknya di Dubai

Libero.id - Dua bulan setelah kematian Diego Maradona, sang Legenda asal Argentina itu masih menyisakan banyak misteri yang belum terpecahkan. Mulai dari perebutan warisan antara mantan istrinya, Claudia Villafane, anak-anaknya yang diakui - Dalma, Giannina, Diego, Jana dan Diego Fernando.

Selain itu, mereka yang bertengkar untuk diakui sebagai anggota keluarga semakin memanaskan suasana ruang keluarga mantan pelatih timnas Argentina tersebut.

Surat kabar asal Spanyol, MARCA mengangkat isu soal kontroversi warisan dari mantan bintang Napoli serta Barcelona tersebut.

Seperti yang sudah tersebar di media-media besar, Maradona tidak sedikit pun meninggalkan surat wasiat untuk keluarga bahkan keturunannya. Adapun aset yang ditinggalkannya di berbagai belahan dunia pun sulit untuk dihitung. 

Asetnya bervariasi, mulai dari kendaraan Amfibi Hunta Overcomer hingga cincin berlian yang ia dapat selama waktunya sebagai presiden Dynamo Brest hingga ke Rolls Royce Ghost. Situs kenamaan dunia, CelebrityNetWorth mengatakan bahwa Maradona dan asetnya bernilai sekitar USD 75 juta.

Misteri besar yang masih belum terpecahkan adalah soal dua brankas Maradona yang tertinggal di Dubai dan masih berada di Uni Emirat Arab hingga kini.

"Ini adalah barang-barang yang disimpan Diego dan hanya dia yang tahu apa yang dia simpan; bisa dirham (mata uang Uni Emirat Arab), jam tangan, dolar atau tidak sama sekali," ujar seorang teman dekat Maradona kepada infobae.com.

"Lemari besi tetap di sana dan tidak pernah dibuka, dan belum dibuka selama dua tahun."

Warisan yang Rumit

Baru tahun lalu, Maradona mengaku akan memberikan semua miliknya untuk keperluan amal. Keputusan itu menyusul perselisihan dengan putrinya, Dalma. Namun, keduanya berdamai di pesta ulang tahun ke-60 Maradona pada awal tahun 2020 ini.

Maradona menikahi satu-satunya istri, Claudia Villafane, dan memiliki dua anak perempuan, Dalma dan Giannina. Namun, Maradona terpaksa mengidentifikasi bahwa ia memiliki seorang putra yakni Diego Junior, yang lahir beberapa bulan sebelum Dalma.

Dan pada tahun 2008, Maradona mengenali salah satu anaknya lagi yakni Jana, buah hati yang dikandung bersama mantan pacarnya, Valeria Sabalain.

Pada 2013, Diego Ojeda, salah satu anak Maradona lainnya lahir dan ibunya adalah salah satu mantan pacar Maradona yang lain, Veronica Ojeda. Lima anak Maradona di atas adalah yang diakui secara terbuka oleh Maradona, dan tentu saja mereka akan saling klaim siapa yang berhak atas warisan, tetapi laporan lain menunjukkan masih ada beberapa persoalan rumit yang melibatkan kisah asmara Maradona, dengan setidaknya tiga orang yang mengklaim sebagai anak-anaknya. Ya, begitulah risiko jadi seseorang yang di puja-puji.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network