Wanda Nara Beberkan Mengapa Memilih Mauro Icardi Setelah Melepas Maxi Lopez

"Wanda sebelumnya menikah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez. Lopez menuduh Wanda telah selingkuh dengan Icardi."

Berita | 01 February 2021, 08:28
Wanda Nara Beberkan Mengapa Memilih Mauro Icardi Setelah Melepas Maxi Lopez

Libero.id - Wanda Nara membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa suaminya, Mauro Icardi tidak akan berhubungan seks dengannya ketika timnya kalah. Bintang Argentina berusia 27 tahun itu saat ini sedang menjalani masa peminjaman di PSG sejak September lalu setelah bos Inter Milan Antonio Conte tidak memasukkan Icardi sebagai bagian dari rencananya.

Mantan bos Chelsea dan Juventus sebelumnya mengklaim bahwa para pemain sepakbola harus berusaha untuk membuang energi sesedikit mungkin selama berhubungan seks. Ketika Wanda ditanya tentang klaim Conte, dia mengungkapkan bagaimana kesalnya Icardi ketika klub Prancis tersebut menderita kekalahan.

Wanita cantik Argentina berusia 33 tahun itu yang juga sebagai agen Icardi mengatakan kepada majalah Italia Repubblica delle Donne:

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Dia harus mencobanya sebelum pertandingan, tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan," jelas Wanda.

Wanda mengungkapkan bahwa Icardi hanya bersedia berhubungan seks jika hasil pertandingan sesuai dengan keinginannya. Namun jika hasilnya berbeda, bahkan Icardi tak sudi melihat wajah Wanda.

"Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan dengan baik. Jika itu tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku," kata Wanda.

Wanda sebelumnya menikah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez. Lopez menuduh Wanda telah selingkuh dengan Icardi, tetapi Wanda dengan keras membantah klaim tersebut.

"Saya meninggalkan Maxi Lopez dan kembali ke Argentina," kata presenter dan model TV. "Saat itulah saya memulai sesuatu dengan Mauro. Saya punya tiga anak dan tidak mudah kembali ke Argentina dan memulai lagi dari awal.

Wanda mengungkapkan bahwa faktor yang membuatnya memilih Icardi lantaran penyerang Argentina tersebut juga mencintai anak-anaknya.

"Setelah menemukan seseorang seperti Mauro yang masih muda, sangat penting bagi saya. Itu bukan hanya pilihan bagiku, aku memilihnya karena dia sudah mencintai anak-anakku."

Icardi telah dalam performa bagus dalam mencetak gol sejak menetap di ibukota Perancis dengan mencetak 20 gol dalam 31 penampilan. PSG, yang berada di puncak Ligue 1, memiliki opsi untuk mengontrak mantan kapten Inter tersebut dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 59 juta pada akhir masa pinjamannya akhir musim nanti.

Wanda, yang merekayasa kepindahan Icardi ke PSG, percaya bahwa kepergian suaminya dari San Siro memungkinkannya untuk berada di klub yang lebih baik dan lebih penting.

Dia berkata: "Keluarnya Mauro adalah hal yang baik untuk semua orang. Dia pergi ke klub yang lebih baik dan lebih penting. "Saya memiliki beberapa kenangan indah dari San Siro dan pendukung Inter. "Seperti yang selalu saya katakan, penggemar Inter yang sesungguhnya tahu bahwa dia selalu berada di pihak klub dan keputusannya untuk pergi ke Paris juga untuk tidak mengkhianati mereka. "Mauro pergi ke klub yang dia tidak bisa menolaknya,itu juga berlaku untuk Inter," pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network