Selamat Ulang Tahun!

9 Foto Pemain Top Dunia dengan Idola di Waktu Kecil, Mimpi Jadi Nyata

"Pemain berstatus megabintang juga memiliki figur yang dikagumi sejak kecil."

Feature | 02 February 2021, 06:55
9 Foto Pemain Top Dunia dengan Idola di Waktu Kecil, Mimpi Jadi Nyata

Libero.id - Pemain bintang macam Neymar da Silva Santos Junior, Harry Kane, Kylian Mbappe, hingga Jesse Lingard adalah idola masa kini. Tapi, tahukah Anda jika mereka juga pernah mengidolakan pemain tertentu di waktu kecil.

1. Kylian Mbappe dan Thierry Henry

Libero.id

Kylian Mbappe dan Thierry Henry

Mbappe, misalnya. Pemuda berusia 22 tahun ini sangat mengidolai dua figur, salah satunya Thierry Henry. Kecintaan Mbappe terhadap legenda Les Bleus itu dibuktikan pemain kelahiran Paris, 20 Desember 1998, tersebut melalui foto dirinya waktu kecil bersama Henry.

2. Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo

Libero.id

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo

Untuk Ronaldo, tak perlu diragukan lagi bahwa Mbappe sangat menyukai idolanya tersebut. Striker andalan Paris Saint-Germain itu memiliki poster CR7 di dinding kamar tidurnya. Dia juga memiliki sejumlah foto-foto penyerang asal Portugal itu. Mbappe kecil saat itu hanya bermimpi dapat seperti Ronaldo, dan mimpinya terwujud sekarang.

3. Harry Kane dan David Beckham

Libero.id

Harry Kane dan David Beckham

Begitu pula dengan Kane. Sebelum memiliki popularitas sebagai striker harapan Inggris dan Tottenham Hotspur, Kane sempat malu ketika berfoto bersama David Beckham pada 2005.

Ya, Beckham adalah sosok idola Kane saat berusia 12 tahun. Kane muda begitu menyukai figur Beckham yang memiliki popularitas sebagai pesepak bola dunia saat itu. Bahkan, Kane mengaku sempat sesak napas karena terlalu gugup bertemu dengan idolanya tersebut. Pertanyaannya sekarang, apakah Beckham mengingat momen itu sebaik memori kenangan Kane? Mungkin, hanya Beckham yang dapat menjawabnya.

4. David Beckham dan Sir Bobby Charlton

Libero.id

David Beckham dan Sir Bobby Charlton

Satu hal yang pasti, Beckham juga punya idola sebelum disukai oleh Kane. Suami Victoria, mantan personel Spice Girl, ini sangat mengagumi figure Sir Bobby Charlton.

Beckham muda pernah bertemu dengan Charlton dan keduanya berjabat tangan pada 1986. Charlton saat itu pastinya tak menyangka bahwa anak kecil yang dijabat tangannya itu adalah ikon Inggris yang kini turut menjadi legenda seperti dirinya.

5. Neymar dan Ronaldo Luiz Nazario de Lima

Libero.id

Neymar dan Ronaldo Luiz Nazario de Lima

Nama selanjutnya adalah Neymar. Megabintang asal Brasil ini mengaku sangat mengagumi sosok Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Kekaguman Neymar saat itu bisa dimaklumi merujuk kualitas Ronaldo, baik bersama klub maupun tim Samba.

“Semua anak di Brasil sangat menginginkan foto bersamanya (Ronaldo). Saya berhasil melakukannya dan foto ini pastinya membuat iri teman-teman saya,” kenang Neymar, dilansir The Sun.

Kini, Neymar memiliki popularitas tak kalah dari pendahulunya tersebut. Giliran mantan pemain Santos dan Barcelona itu yang banyak digandrungi anak-anak zaman now.

6. Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo

Libero.id

Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo

Cerita sama dialami Lingard yang menyukai CR7 saat masih membela Manchester United. Ketika CR7 bergabung ke Old Trafford pada 2003, Lingard masih menimba ilmu di akademi The Red Devils.

Lingard begitu senang ketika pemain idolanya itu mengunjungi tempat berlatihnya, apalagi ketika CR7 mengacak-acak rambut Lingard yang saat itu berusia 11 tahun.

7. Danny Welbeck dan Rio Ferdinand

Libero.id

Danny Welbeck dan Rio Ferdinand

Masih banyak lagi pemain yang memiliki pengalaman hampir serupa, seperti Danny Welbeck yang mengidolakan Rio Ferdinand. Welbeck begitu mengagumi bek legendaris Setan Merah itu saat masih terlibat di akademi

8. Koke dan Fernando Torres

Libero.id

Koke dan Fernando Torres

Koke mengagumi Fernando Torres sejak remaja. Koke menyebut pemain berjuluk El Nino itu begitu dikagumi semua fans Atletico Madrid. Saat itu dia bertekad ingin seperti Torres. Impian Koke terwujud hingga keduanya pernah bermain bersama di Wanda Metropolitano.

9. Davy Klaassen dan Zlatan Ibrahimovic

Libero.id

Davy Klaassen dan Zlatan Ibrahimovic

Kemudian, Davvy Klaassen yang sempat berjumpa dengan Zlatan Ibrahimovic ketika striker Swedia itu membela Ajax Amsterdam. Ketika Klaassen tumbuh dewasa, dia kembali bertemu dengan idolanya itu di Liga Champions 2014. Hebatnya, mereka mencetak gol bagi klub masing-masing. Klaassen saat itu mempersembahkan gol bersama Ajax, sedangkan Ibra membela kubu PSG.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan