Transfer Tersembunyi Milan, Inter dan Juventus di Hari Deadline, Tak Terlacak

"AC Milan, Inter Milan, dan Juventus melakukan gebrakan saat ditutupnya bursa transfer musim dingin. Bukan pemain terkenal."

Berita | 02 February 2021, 09:10
Transfer Tersembunyi Milan, Inter dan Juventus di Hari Deadline, Tak Terlacak

Libero.id - Tiga tim raksasa Italia, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus tak melakukan perekrutan besar di hari penutupan bursa transfer musim dingin 2021. Mereka hanya mendapatkan pemain muda yang diproyeksikan di skuad U-23 hingga primavera.

Juventus merekrut Emanuele Pecorino dari Catania. Pemuda berusia 20 tahun itu rencananya bakal ditempatkan di skuad Juventus U-23, meski manajemen serta staf pelatih Nyonya Tua sebenarnya hendak mencari penyerang tengah untuk mendukung Alvaro Morata.

Sementara Pecorino memiliki perasaan campur aduk atas kesepakatan tersebut. Dia senang mendapat kepercayaan membela tim sebesar Nyonya Tua. Di sisi lain, dia berat meninggalkan klub (Catania) dan kota di mana dirinya dibesarkan.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada mereka yang mencintai saya dan mereka yang tidak menyetujui pilihan saya. Saya meminta Anda untuk memahami saya sebelum menilai saya. Saya dari Catania dan saya mencintai kota saya. Tapi, gairah ini menjadi pekerjaan bagi saya dan itulah mengapa saya menandatangani kontrak dengan klub Serie A (Juventus). Saya tidak bisa menolak kesempatan seumur hidup,” ujar Pecorino lewat akun sosialnya, Instagram, seperti dilansir Football Italia.

“Saya belum genap 20 tahun, tapi saya bisa mengambil tanggung jawab atas keputusan saya. Terima kasih Catania dan terima kasih penggemar. Saya akan selamanya menjadi salah satu dari Anda,” tulis Pecorino.

Tak berbeda jauh dengan Milan. Manajemen I Rossoneri berhasil merekrut Milos Kerkez. Bek kiri berusia 17 tahun itu direncanakan akan bermain di tim Primavera.

Agen Kerkez, Daniel Kaposi, membenarkan kepindahan kliennya dari klub asal Hungaria, Eto FC Gyor. Kaposi sudah meyakinkan manajemen Eto FC bahwa Kerkez dapat berlatih dengan tim senior Milan. “Kami diberitahu dia (Kerkez) bisa dipertimbangkan untuk tim utama. Dia dapat menjadi cadangan untuk Theo Hernandez,” kata Kaposi.

Inter tak mau ketinggalan. Rival sekota Milan ini juga berhasil mengamankan jasa striker berusia 17 tahun, Fabio Abiuso, dari Modena. Namun, berbeda dengan Juventus dan Milan, Abiuso bermain bersama I Nerazzurri sebagai pemain pinjaman.

Hal itu dibenarkan manajemen Modena. Klub Serie B itu menilai Abiuso dapat mengembangkan potensinya selama berlatih dengan tim Primavera Inter.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network