Sergio Ramos Beri Like Postingan Suporter, Musim Depan Bakal Pindah

"Sergio Ramos punya cara jitu menyindir manajemen Real Madrid."

Berita | 03 February 2021, 10:04
Sergio Ramos Beri Like Postingan Suporter, Musim Depan Bakal Pindah

Libero.id - Sergio Ramos belum juga memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Fakta itu membuat fans Ramos kecewa dan mengecam perlakukan manajemen tim Ibu Kota Spanyol tersebut.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu memang tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Bek berusia 34 tahun itu dinyatakan bebas transfer pada akhir musim ini, atau tepatnya pada 30 Juni 2021. Bahkan, sebelum kontraknya habis, Ramos berhak berkomunikasi dengan tim lain sejak sebulan lalu.

Situasi ini yang kemudian memicu kemarahan fans Ramos. Mereka beranggapan manajemen Los Blancos tak lagi menghargai loyalitas serta kontribusi yang sudah diberikan pemain kelahiran Camas, 30 Maret 1986, tersebut.

Ramos sangat berjasa selama mengabdi di Santiago Bernabeu sejak 2005. Kapten Madrid dan Spanyol ini berhasil menyumbang beragam trofi mulai lima gelar La Liga, Copa del Rey (2), Supercopa de Espana (4), Liga Champions (4), Piala Super Eropa (3), dan empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Fans Ramos menuding manajemen tak lagi membutuhkan jasa idola mereka tersebut. “Real Madrid sekarang yakin bahwa Sergio Ramos akan MENINGGALKAN klub musim panas ini,” tulis akun Instagram realmadridcf_4ever, dilansir Marca

Akun Instagram yang memiliki lebih dari 11.000 followers itu tak lupa menyertai foto Ramos yang tampak sedih. “Begitulah cara Madrid memperlakukan Legenda kami. Memilukan,” tulis akun tersebut.

Pesan itu telah menarik perhatian banyak orang, terlebih pesan itu hendak menunjukkan perlakuan manajemen Los Blancos terhadap para pemain legendaris mereka. Ramos sendiri turut menyukai posting-an tersebut. Ramos sejatinya memiliki perasaan seperti itu, meski tak meluapkannya lewat media sosial.

Sementara Rene Ramos, saudara laki-laki sekaligus agen Ramos, turut memberikan tanggapan terkait masa depan saudaranya itu di Santiago Bernabeu. Rene memang tidak memberikan komentar apapun. Dia hanya menyukai posting-an yang diunggah pembawa acara TV El Chiringuito, Alfredo Duro, lewat akun Twitter.

Dalam unggahan tersebut, Duro membeberkan pesan yang tak jauh berbeda dengan posting-an realmadridcf_4ever. “Seseorang harus menjelaskan bagaimana dan mengapa kami mencapai poin ini, mengizinkan kapten Anda (Ramos), salah satu legenda Madrid untuk muncul dalam susunan pemain yang tidak masuk akal, yang hari ini dapat dengan bebas menandatangani kontrak bersama klub lain,” tulis tweet Duro.

Sementara Manchester United dan Paris Saint-Germain berlomba untuk mendapatkan servis Ramos. Apalagi, mereka meyakini Ramos bakal pergi setelah mendengar pernyataan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. “Silahkan pergi jika ada tawaran yang lebih baik,” ungkap Perez kepada media-media Spanyol sebelumnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network