8 Selebritis Top yang Ternyata Fans Klub Liga Premier, dari Rambo Sampai Mia Khalifa

"Ini daftar beberapa nama selebritis yang ternyata mendukung klub-klub Liga Premier atau fans klub tersebut. Apa klub pujaan JK Rowling."

Feature | 06 February 2021, 07:38
8 Selebritis Top yang Ternyata Fans Klub Liga Premier, dari Rambo Sampai Mia Khalifa

Libero.id - Sepak bola telah mendatangkan minat bagi siapa saja. Olahraga ini hampir-hampir atau bahkan mungkin pasti dicintai oleh semua gender, orang-orang yang berbeda pilihan politik, atau kelas sosial yang juga beda. Tak terkecuali para selebritis dunia.

Fans atau penggemar sebuah klub adalah identitas baru yang melekat pada diri atau sekelompok orang. Mereka bisa diikat karena alasan teritorial atau emosional tertentu atau hal-hal lain yang tak terjelaskan.

Kadang-kadang sepak bola tak ada hubungannya sama sekali dengan nasionalisme. Misalnya, bagaimana Anda bisa menjelaskan seorang Indonesia tulen yang mendukung timnas Belanda? Padahal kita tahu hubungan di masa lalu antar keduanya.

Ya, begitulah sepak bola. Suaranya adalah suara lintas batas. Di bawah ini Anda bakal disajikan beberapa nama selebritis atau tokoh yang ternyata mendukung klub-klub liga premier atau fans klub tersebut.

Mengapa liga premier? Bukan lagi rahasia, daya tarik kompetisi ini bisa dikatakan adalah magnet yang paling besar ketimbang liga-liga lainnya.

Jadi langsung saja. Sila lihat daftarnya dibawah ini :

1. Mia Khalifa | West Ham United

Libero.id

Kredit: instagram.com/miakhalifa

Sebagai laki-laki dewasa tulen, agak aneh kalau Anda tidak mengenal Mia Khalifa. Ya, perempuan seksi asal Lebanon ini merupakan mantan bintang video porno.

Bukan dengan klub besar dia menjatuhkan pilihannya. Tetapi Mia Khalifa menunjukkan dukungannya untuk West Ham United. Dalam beberapa kesempatan, Mia kedapatan datang dan menyaksikan langsung tim kesayangannya itu bermain.

2. Jay Z | Arsenal

Artis rap Jay Z ternyata dalah seorang Gooner. Dan dia berutang cintanya pada Arsenal kepada Thierry Henry.

Jay Z mengatakan kepada majalah Arsenal: "Ketika Thierry Henry berada di klub, saya melihatnya bermain dan saya hanya berpikir dia adalah pemain yang luar biasa.”

"Sejak saat itu saya menjadi penggemar berat klub, mengikuti kalian, dan masih hari ini Anda memainkan sepakbola indah seperti yang dilakukan Thierry,” tambah Jay Z.

3. Will Ferrell | Chelsea

Apakah Anda pernah menyaksikan film The Other Guys, Old School, The House. Anda pasti tak asing dengan wajah
Will Ferrell. Aktor kenamaan Hollywood itu ternyata adalah seorang fans Chelsea sejak lama.

Bahkan ketika John Terry, Legenda klub itu masih bermain. Di berbagai kesempatan ia kerap mengenakan jersey Chelsea dan menyatakan cintanya pada klub London Barat itu.

4. Pangeran Charles | Burnley

Libero.id

Kredit: instagram.com/clarencehouse

Pangeran Charles mengonfirmasi bahwa dia adalah penggemar Burnley pada tahun 2012. Melalui berbagai kegiatan amal, yang membantu meregenerasi daerah tersebut, dia mendekatkan kota kecil itu ke hatinya.

Tentu saja Burnley merasa tersanjung dan pihak klub menanggapi keputusan pangeran Charles itu dengan memberinya tiket musiman VIP secara cuma-cuma.

Pangeran Charles juga pernah mengundang jajaran pelatih dan pemain Burnley untuk santap malam bersama di Windsor Castle.

5. Sylvester Stallone | Everton
 
Pemeran Rambo itu sudah tergila-gila pada The Toffees sejak 2007. Sylvester Stallone mendukung Everton karena dia berteman dengan direktur klub itu Robert Earl.

Dukungan dan kedekatan Stallone terhadap Everton bahkan sampai pada tahap penggunaan Goodison Park sebagai setting dalam film yang ia bintangi yakni Creed.

6. Justin Timberlake | Manchester united
 
Libero.id

Kredit: instagram.com/justintimberlake

Penyanyi beken Justin Timberlake memiliki kecintaan khusus pada Setan Merah. Semua itu bermula pada tahun 2008. Ia berkawan baik dengan beberapa pemain United waktu itu. Timberlake juga merupakan fans Ronaldo dan Rooney.

Tapi setelah nama-nama di atas tak lagi memperkuat United, kesetiaannya mulai dipertanyakan.Tapi ini hanya karena masalah sepele, sebabnya adalah Timberlake kedapatan berfoto dengan pemain dari rival Setan Merah yakni Sergio Aguero.

7. Liam Neeson | Liverpool

Satu lagi, aktor Hollywood kenamaan yang menggemari sepak bola dalam hal ini Liverpool. Kecintaan Liam Neeson bahkan sampai pada level dimana dia pernah mendesak pelatih Liverpool saat itu Brendan Rogers untuk memberi Gerrard perpanjangan kontrak dua tahun lagi di klub.

8. JK Rowling | Tottenham Hotspur

Novelis dunia yang menulis fiksi tentang Harry Potter yakni JK Rowling ternyata adalah seorang penggemar Spurs. Meski begitu ia mengaku tak begitu panatik.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network