Kiper Rating Paling Jelek di Game FIFA Dites Youtuber dalam Laga Nyata

"YouTuber ingin tahu benarkah dia seburuk jika tampil dalam laga sebenarnya. Hasilnya mencengangkan."

Viral | 12 February 2021, 04:10
Kiper Rating Paling Jelek di Game FIFA Dites Youtuber dalam Laga Nyata

Libero.id - Sebagai satu hiburan, barangkali kita perlu berterima kasih dan memberi predikat 'penemuan berharga' pada PlayStation dan rumah games Ea Sports seri FIFA.

Jika Anda penikmat games FIFA. Anda pasti sepakat bahwa salah satu pembahasan menarik tiap kali  FIFA merilis seri terbaru adalah soal rating pemain.

Ambil contoh, di seri FIFA 19 dan 20,  Ronaldo dan Messi menjadi pemain dengan rating tertinggi yakni 94. Menyusul kemudian Neymar Jr  92 dan Luka Modric 91. Nama-nama bagusan hanyalah sedikit dari sekitar 18 ribu pesepakbola yang terdaftar di game FIFA 19.

Dan untuk pesepakbola yang sudah punya nama besar dengan berkiprah di liga utama dunia, memberi rating mungkin bukan persoalan tertentu.Tapi, bagaimana dengan pesepakbola yang asal negaranya tak karu-karuan?

Persoalan lainnya adalah, EA Sports sebagai rumah games besar ada masanya tak lepas dari silap. Mereka kadang tidak sempurna dalam menerjemahkan kemampuan seorang pemain, sehingga data yang dikumpulkan oleh EA Sports tak cukup tepat untuk menggambarkan kondisi pemain yang sesungguhnya.

Dalam hal itu,  baru-baru ini yang jadi bahan obrolan adalah penjaga gawang Strømsgodset Toppfotball yakni Daniel Skretteberg, yang bermain di divisi teratas  liga Norwegia, Eliteserien, ia telah diberi kartu peringkat atau rating rendah dalam edisi terbaru FIFA.

Skretteberg memiliki statistik 45 untuk lompatan, 35 untuk reaksi dan 19 untuk kecepatan sprint pada permainan, serta 52 untuk dive, 52 untuk save, 48 posisi dan 51 untuk tendangan.

Jika dirata-rata rating Skretteberg hanya mencapai angka 50. Itu membuatnya menjadi salah satu penjaga gawang terburuk di dunia maya, tetapi saluran YouTube skillNshoot ingin menguji kemampuannya untuk sebuah konten.

Skretteberg bergabung dengan Sander, Sondre dan Peder di dalam The Marienlyst Stadion di Norwegia, di mana mereka melepaskan tembakan ke penjaga gawang berusia 19 tahun itu dari jarak jauh dan dekat. Termasuk juga adu penalti dan tes kecepatan.

Lihat saja aksi Skretteberg di bawah ini:

Seperti yang Anda lihat pada cuplikan di atas, Skretteberg melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa, membuktikan bahwa statistiknya dalam game FIFA jauh dari sasaran.

Deskripsi video  tersebut berbunyi: "Dalam video ini, kami menguji diri kami sendiri melawan penjaga gawang sepak bola profesional yang merupakan salah satu pemain dengan rating terendah di FIFA 21.”

“Kami ingin mengetahui seberapa bagus dia sebenarnya, karena EA kerap memberikan rating yang tidak adil kepada pemain sepak bola yang kurang dikenal.

"Pada Mode Karier FIFA 21, Daniel Skretteberg berada di peringkat 50, menjadikannya salah satu kiper terburuk dalam permainan. Tapi seperti yang akan Anda lihat, dia adalah ‘pemain hebat’ dalam kehidupan nyata."

Ketika ditanya tentang apa yang akan dia ubah pada kartu FIFA 21-nya saat ini, Skretteberg hanya menjawab: "Semuanya!"

Ini tentu eksperimen yang menarik dari saluran YouTube. Pendapat Anda tentang sistem rating EA Sports? Tulis di kolom komentar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network