Baru Gabung Instagram, Roy Keane Unggah 1 Postingan Langsung 800 ribu Follower

"Roy Keane menjadi pembicaraan setelah akun Instagram miliknya diserbu follower. Dia tidak mem-follow satupun akun."

Viral | 13 February 2021, 12:16
Baru Gabung Instagram, Roy Keane Unggah 1 Postingan Langsung 800 ribu Follower

Libero.id - Entah karena sudah telanjur populer atau karena memanfaatkan momen, yang jelas Roy Keane menjadi perbincangan setelah mendapat ratusan ribu follower meski baru saja bergabung di Instagram.

Jika Anda mengklik akun Instagram @officialkeane16, maka jangan kaget melihat akun itu sudah memiliki pengikut sekitar 648 ribu orang. Sebenarnya bagi sosok populer seperti Keane, jumlah pengikut itu tak mengherankan.

Yang menjadi perbincangan adalah Keane mendapat jumlah pengikut itu ketika dirinya baru saja bergabung di jejaring sosial tersebut. Dalam akun itu, Keane juga baru sekali melakukan posting gambar dirinya bersama seekor anjing. Keane memang dikenal sebagai penyayang binatang, khususnya anjing. Dia sampai memberikan judul ‘Sahabat pria’ dalam unggahan pertamanya itu.

Lonjakan pesat jumlah pengikut @officialkeane16 sampai membuat akun milik mantan kapten Manchester United itu crash alias rusak, meski Keane belum sekalipun mengikuti akun lain. “Saya pasti akan di penjara sekarang. Ini mimpi buruk,” tulisnya, dilansir Sportbible.com.

Keane memang bukan sosok penggila media sosial. Pria asal Republik Irlandia itu lebih dikenal sebagai pemain tangguh saat membela Setan Merah, hingga lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai komentator sepak bola di Sky Sports.

View this post on Instagram

A post shared by Roy Keane (@officialkeane16)

Kuat dugaan pernyataannya saat bertugas sebagai komentator yang melatarbelakangi meningkatnya jumlah pengikut Keane di Instagram. Apalagi, ulasan dirinya saat menyebut Liverpool sebagai juara yang buruk usai dikalahkan Manchester City.

Selain itu, Keane juga sempat secara terbuka mengomentari perihal keberlangsungan Aston Villa. Hingga perselisihan dirinya dengan mantan pemain Man City, Micah Richards, yang memposting ejekan terhadap MU melalui video Tiktok.

Kini, Keane sudah memiliki akun Instagram, dan Richards tentunya dapat mengomentari setiap postingan yang dibuat Keane selanjutnya. “Saya mungkin terkejut jika itu terjadi,” timpal Keane.

Yang jelas, banyak pengikutnya mulai tak sabar dengan postingan Keane berikutnya. Keane bisa membagikan cerita lain tentang tugasnya sebagai seorang komentator, atau mungkin lebih tertarik memposting gambar dirinya dengan beberapa anjing lain.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network