Sang Mantan: Buffon Orang yang Tak Bisa Mengerti Wanita

"Buffon tertangkap basah berkencan dengan presenter olahraga Italia, Ilaria D'Amico."

Berita | 17 February 2021, 13:50
Sang Mantan: Buffon Orang yang Tak Bisa Mengerti Wanita

Libero.id - Para pesepak bola dunia tak ubahnya seperti selebritis. Popularitas yang mereka miliki adalah kunci, atau kemudahan akses mereka menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik.

Tapi, tak semua kisah berakhir dengan bahagia. Perceraian adalah hal yang lumrah. Paling buruk dari perceraian adalah aib-aib masa lalu di buka di muka publik.

Hal itulah yang menimpa Gianluigi Buffon. Penjaga gawang Italia itu akhir-akhir ini dikecam oleh mantan istrinya yang berprofesi sebagai model seksi asal Republik Ceko, Alena Seredova. Buffon dianggap oleh Seredova sebagai laki-laki yang pengetahuannya rendah tentang wanita.

Sebelum pertikaian mereka mencuat ke muka umum, keduanya memulai hubungan cukup lama. Mereka kemudian memutuskan menikah pada 2011, tapi mereka mengumumkan untuk menjalani hidup masing-masing, dalam arti kata lain bercerai, tiga tahun kemudian.

Meski telah resmi bercerai, keduanya dikaruniai dua jagoan, yakni Louis Thomas yang berusia 13 tahun, dan David Lee yang terpaut dua tahun dari kakaknya.

Pangkal Permalasahan Bufon dan Seredova

Sebetulnya Anda pasti tak asing dengan cerita, di mana hubungan duo sejoli kandas hanya karena seorang pelakor atau orang ketiga.

Kisah perceraian Buffon itu menuntun kita pada alur berpikir bahwa selingkuh biasanya dimulai dari laki-laki. Dalam kasus ini, kalimat itu masih menemui kebenarannya. Buffon tertangkap basah berkencan dengan presenter olahraga Italia, Ilaria D'Amico. Kejadian ini berlangsung pada rentang waktu Piala Dunia 2014.

Selang satu tahun kemudian, Buffon menikahi Ilaria. Pasangan yang selisih usia lima tahun itu telah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Leopoldo Mattia yang lahir pada 6 Januari 2016. Dengan begitu, Buffon punya tiga putra dari dua wanita.

Kehidupan Masing-masing Buffon dan Seredova

Usut punya usut, ternyata Buffon menikah lagi dengan seorang janda. Sementara itu, tak lama setelah bercerai, Seredova move on dengan memutuskan untuk merajut tali kasih dengan bos Juventus, klub yang membesarkan dan tempat Buffon menjadi legenda.

Ya, Seredova menikah dengan Alessandro Nasi, seorang pengusaha konglomerat yang memiliki saham besar di klub Nyonya Tua. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Kesimpulan sementara, Buffon dan Seredova bahagia dengan pasangan baru dan jalan hidup mereka masing-masing.

Praktis, keduanya tak saling ikut campur dalam urusan apapun setelah perceraian. Tapi, yang namanya mantan, selalu saja ada celah untuk mengingatnya. Entah itu dengan kenangan baik atau buruk.

Followers di Instagram Bertanya-tanya

Untuk follower yang kepo mengetahui perasaan Seredova terhadap Buffon, Seredova kemudian memberi komentar tentang mantan suaminya tersebut. Dia menulis: "Menurut saya, Buffon tidak mengerti apa-apa tentang wanita."

Followers lain bertanya kepada Seredova bagaimana dia bisa memaafkan Buffon setelah begitu banyak rasa sakit yang dia alami. Adakah yang lebih sakit ketimbang diceraikan karena janda pelakor?

Seredova menjawab dengan lugas, trik untuk melupakan mantan. "Saya pikir perjalanannya sangat panjang. Untuk semua orang, saya menyibukkan diri dengan pekerjaan," lanjutnya.

Sementara itu, entah jujur atau tidak, saat ditanya apakah dia masih menyimpan jengkel pada Buffon. Maka, jawabannya adalah kekecewaan tetap ada. Tapi, Seredova tak mau berlama-lama terlibat konflik dengan Buffon. Dia mengaku sangat peduli dengan perdamaian.

Di lain sisi, Seredova mempertegas prinsipnya untuk tidak larut dalam pembicaraan tentang Buffon. "Perlu digarisbawahi hanya satu hal bahwa saya tidak pernah berbicara tentang mantan suami saya dan saya tidak akan memulainya lagi sekarang,” tegasnya.

Seredova wajar berkata demikian karena Seredova tampak bahagia dengan pilihan hidup dan keluarga kecilnya. Di Instagram pribadi miliknya, Seredova kerap membagi momen lucu kebersamaan dengan keluarga.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network