9 Pemain Top yang Tertarik Cicil Ketimbang Beli Kontan Mobil Mewah

"Mencicil mobil lebih praktis sekaligus dapat memenuhi selera dan gaya pemain top Eropa."

Feature | 17 February 2021, 02:50
9 Pemain Top yang Tertarik Cicil Ketimbang Beli Kontan Mobil Mewah

Libero.id - Punya gaji besar tanpa memiliki deretan mobil mewah terdengar sangat aneh. Kondisi itu jarang dijumpai, karena pesepak bola Eropa kerap berlomba-lomba tampil gaya dan mereka bisa dibilang termasuk dalam klaster tersebut.

Dengan gaji selangit yang diperoleh pesepak bola Eropa saat ini, membeli kendaraan mewah semudah menjentikkan jari. Tapi, ada yang menarik dari cerita ini, ternyata banyak pula pesepak bola yang lebih suka menyewa kendaraan mewah ketimbang membelinya. Leasing di sini jika di Indonesia diartikan kepada mencicil mobil.

Hal itu sengaja dilakukan mereka karena kemungkinan bersifat praktis. Jika mereka bosan dengan mobil lama, mereka tinggal mengembalikan kemudian membayar sejumlah uang saja untuk mendapatkan versi terbaru.

Pebisnis Rory Reid dari Auto Trader's mengatakan leasing atau sewa adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gaya selebriti tanpa uang cash yang besar, karena membeli mobil jauh lebih mahal ketimbang menyewa.

“Kebanyakan orang bangga dengan mobil yang mereka kendarai dan ingin mobil ini sesuai dengan gaya dan selera mereka, apakah itu mobil sport atau kendaraan ramah lingkungan. Jadi, bagus sekali bahwa leasing membuat mobil yang relatif mahal lebih mudah diakses oleh pembeli dengan anggaran yang lebih sederhana,” ujar Reid, seperti dilansir The Sun.

Tapi, perlu dipahami dari sistem sewa adalah orang yang menyewa hanya membayar sejumlah uang yang dihitung berdasarkan proyeksi peminjaman kendaraan. Mereka wajib mengembalikan mobil itu setelah berakhirnya masa peminjaman.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita bertanya berapa nominal yang harus dibayar pesepak bola dan berapa uang muka yang harus mereka setor per bulannya? Dan, yang jauh lebih penting The Sun telah menghimpun nama-nama pesepak bola itu khusus untuk Anda.

1. Pierre-Emerick Aubameyang

Libero.id

Kredit: instagram aubameyang

Striker Arsenal ini dikenal karena kecintaannya pada mobil yang luar biasa. Aubameyang berada di balik kemudi mobil mewah Ferrari senilai 2 juta pounds dan juga Lamborghini.

Mobil lainnya adalah Audi R8 yang memiliki label harga 160.000 pounds untuk disewa. Untuk pembayaran awal Auba hanya merogoh kocek 11.118 pounds. Melalui Instagram miliknya, Auba memamerkan lima mobilnya yang menakjubkan, salah satunya berwarna perak dan emas. Mobil itu terlihat seperti warna pelangi.

2. Lionel Messi

Megabintang Barcelona ini memiliki koleksi mobil yang membuat iri banyak orang. Tapi, salah satu kendaraan mewah yang Messi sewa adalah Lexus RX450h. Tarif total menyewa mobil jenis ini adalah 58.484 pounds. Messi menyetor uang muka sebesar 3.552 pounds dan hanya dikenai kewajiban per bulannya sebesar 592 pounds. Nominal itu sepertinya tak menjadi masalah untuk ukuran Messi.


3. Harry Kane

Libero.id

Kredit: instagram.com/harrykane

Kane tampak gagah saat sedang bergaya di belakang mobil Jaguar tipe F-Pace senilai 44.431 pounds. Sebagai laki-laki Inggris sejati, tampaknya Kane sangat mencintai produk mewah buatan negara sendiri.

Kane hanya perlu memberikan 3.245 pounds sebagai uang muka dan itu artinya sama dengan 540,99 pounds selama sebulan. Kita bisa katakan itu kesepakatan sewa yang sangat layak.

4. N'Golo Kante

Mungkin Anda berpikir Kante adalah pesepak bola paling sederhana yang pernah ada. Pernyataan itu tak sepenuhnya salah. Sewaktu masih berada di Leicester, Kante hanya mengendarai Mini Cooper Hatch. Dan, sampai sekarang itulah mobil kesayangan yang dia beli.

Tapi, baru-baru ini, pemain asal Prancis itu terlihat berada di belakang kemudi Mercedes. Bukan untuk dibeli, tapi Kante menyewa mobil tersebut. Untuk menyewa mobil itu, Kane dikenakan pembayaran awal sebesar 1.536 pounds atau hanya 256 pounds per bulannya.

5. Jesse Lingard

Pemain sayap Manchester United yang sedang dipinjamkan ke West Ham ini tampak menyukai kemewahan dalam hidupnya. Lingard terlihat di belakang kemudi mobil Range Rover Sport SVR yang memiliki taksiran harga 107.988 pounds. Tapi, leasing menawarkan kesepakatan yang lebih baik - dengan uang muka sebesar 5.772 pounds dengan uang bulanan sebesar 962 pounds.

6. Gareth Bale

Pemain asal Wales itu kembali ke Tottenham Hotspur, dan dirinya siap memamerkan koleksi mobilnya yang mengesankan kepada rekan satu timnya.

Tapi, sebelum dia meninggalkan Real Madrid, Bale memanjakan dirinya dengan SUV Audi Q7 yang harganya mencapai 61.000 pounds. Bale melakukan pembayaran awal sebesar 3.468 pounds atau setara dengan 520 per bulan.

7. Jordan Henderson

Pemain Liverpool itu menyukai mobil mewah produksi Jerman, apalagi kalau bukan Mercedes-Benz. Jordan Henderson menjatuhkan pilihan pada seri AMG GT - mobil yang sempurna untuk gelandang flamboyan seperti Henderson.

Itu adalah kendaraan yang mahal seharga 124.346 pounds. Henderson harus menyetor uang muka 13.452 pounds dan melakukan pembayaran bulanan sebesar 2.257 pounds.

8. Tyrone Mings

Jika dibandingkan dengan merek mobil pesepak bola lain dalam daftar ini, maka mari kita sebut Tyrone Mings sebagai pemain yang tidak takut mengendarai kendaraan yang biasa-biasa saja.

Awalnya Mings hanya memiliki Citroen Saxo. Setelah bermain bersama Aston Villa, dia kini bisa menyewa mobil Corsa. Tepatnya, Vauxhall Corsa, seharga 18.499 pounds. Untuk menyewa Vauxhall Corsa, Anda dapat membayar paling sedikit 155 pounds per bulannya.

9. Kevin Prince Boateng

Boateng yang malang-melintang di klub-klub Italia seperti AC Milan, Sassuolo, dan Fiorentina ternyata punya selera mobil yang tak muluk-muluk.

Pilihan mobil Boateng adalah pilihan mobil keluaran Italia - dia mengendarai Fiat Abarth 595. Itu merupakan mobil termurah di daftar ini, harganya hanya 17.000 pounds. Boateng hanya perlu melakukan pembayaran awal sebesar 1.200 pounds dan 200 pounds untuk per bulannya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network