Highlight Bruno Fernandes Tunjukkan Betapa Krusial Dia Bagi MU Saat Pukul Sociedad

"Ketika Manchester United bertemu Real Sociedad pada undian knock out Liga Eropa, banyak yang menganggap itu undian sulit. Bersama Bruno menjadi tidak!"

Berita | 19 February 2021, 01:30
Highlight Bruno Fernandes Tunjukkan Betapa Krusial Dia Bagi MU Saat Pukul Sociedad

Libero.id - Ketika Manchester United dipertemukan dengan Real Sociedad hasil undian Liga Europa, banyak yang menganggap akan menjadi laga sulit bagi Setan Merah. Ketika itu, Sociedad memimpin klasemen La Liga Santander, sementara Manchester United masih terseok-seok.

Namun demikian, laga leg pertama Liga Eropa, Jumat dinihari di Allianz Arena Turin menghapus semua anggapan itu. Dalam laga itu, MU menang 4-0 meskipun tampil tandang. Bruno Fernandes tampil sebagai bintang lapangan.

Mantan gelandang Sporting itu mencetak dua gol pembuka United dan membawa mereka menuju kemenangan 4-0, yang berarti Ole Gunnar Solskjaer dapat mengistirahatkan pemain di leg kedua.

Selain dua golnya, dan umpan fantastis untuk Daniel James, permainan Bruno sangat bagus yang diabadikan dalam video kompilasi highlight.

Jalannya pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi. Memasuki menit ke-15, MU memiliki peluang berbahaya saat Scott McTominay melakukan tusukan. Kiper Sociedad, Alex Remiro, bisa melakukan penyelamatan gemilang.

Remiro kembali tampil apik saat memblok upaya Rashford dalam situasi satu lawan satu.

Akan tetapi ancaman belum berhenti, bola muntah yang mengarah ke Bruno Fernandes langsung disundul, tetapi bola bisa disapu Le Normand.

Remiro kemudian membuat blunder karena gagal berkomunikasi dengan Le Normand ketika keduanya berusaha mengantisipasi umpan jauh Paul Pogba.

Bola yang jatuh ke hadapan Bruno Fernandes dengan mudah diceploskan oleh pemain Portugal itu. Pada babak kedua Bruno Fernandes mencetak gol keduanya di menit ke-57 setelah menyambar bola yang mengenai kaki Daniel James ketika tengah berduel dengan Le Normand.

Unggul 2-0 membuat MU semakin nyaman dalam melakukan penguasaan bola. Mereka bahkan kembali memperlebar keunggulan 3-0 pada menit ke-64 lewat gol Rashford yang tercipta berkat umpan terobosan Fred.

Meskipun Sociedad terus mengurung lini pertahanan MU, mereka sangat kesulitan untuk menciptakan peluang terbuka menghadapi kokohnya barisan pertahanan Setan Merah.

Sebaliknya MU lebih banyak menciptakan peluang berbahaya melalui skema serangan balik cepat. Gol keempat MU tercipta lewat Daniel James di pengujung laga.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network