Penonton Kaget, Pemegang Papan Ganti Pemain Itu Pemain Manchester United

"Peristiwa itu terjadi ketika pemain seperti Juan Mata dan Shola Shoretire yang berusia 17 tahun keluar dari bangku cadangan untuk bermain."

Berita | 22 February 2021, 01:00
Penonton Kaget, Pemegang Papan Ganti Pemain Itu Pemain Manchester United

Libero.id - Penggemar Manchester United mengalami situasi unik saat melihat prosesi pergantian pemain pada laga Liga Premier melawan Newcastle United Senin dinihari. Tampak saat itu penjaga gawang cadangan berusia 38 tahun mereka, Lee Grant, yang memegang papan ganti penunjuk nomor punggung pemain.

Ketika pemain seperti Juan Mata dan Shola Shoretire yang berusia 17 tahun keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 hari Minggu di Old Trafford, Lee Grant yang berusia dua kali Shoretire bertindak sebagai offisial keempat pertandingan.

Dia tak lain adalah Lee Grant: kiper cadangan Man United dan juga pelatih kiper.

Alasan keterlibatan Grant adalah pembatasan seputar pandemi, yang berarti bahwa staf pelatih dari klub boleh memegang papan pengganti digital sendiri (membatasi jumlah orang yang berinteraksi atau menyentuh mereka di pinggir lapangan).

Duncan Ferguson terlihat memegang papan resmi keempat dalam kemenangan 2-0 Everton di Liverpool dan sepertinya tidak ada yang keberatan.

Dalam pertandingan itu, Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United. Setan Merah kini merebut kembali posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier.

Posisi tersebut sempat diambil oleh Leicester City, yang menang 2-1 di markas Aston Villa pada laga dimainkan lebih awal. Koleksi poin United dan Leicester sama yakni 40 poin, namun United unggul selisih gol.

Marcus Rashford tampil gemilang untuk membantu timnya mengamankan tiga poin. Ia mencetak gol pemecah kebuntuan pada menit ke-30 dengan menaklukkan Karl Darlow di tiang dekat. Itu merupakan gol ke-18 baginya musim ini.

Allan Saint-Maximin kemudian mengemas gol penyama kedudukan, dengan gol pertamanya sejak kembali dari dua bulan absen akibat gejala COVID-19. Saint-Maximin memaksimalkan kegagalan Harry Maguire dalam menyapu bola.

Pemain sayap Newcastle itu kembali mengancam pada awal babak kedua, namun arah permainan berubah saat Daniel James mengemas gol pada menit ke-57 untuk mengembalikan keunggulan Setan Merah.

Gol James memicu kepercayaan diri para pemain United. Mereka kemudian mendapat hadiah penalti pada menit ke-75 akibat Rashford dilanggar Joe Willock di kotak terlarang. Eksekutor Manchester United Bruno Fernandes tidak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol dari titik putih. Gol itu pun menjadi gol ke-22 bagi pemain asal Portugal itu musim ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network