Matias Suarez Kolongin Lawan Pakai Kontrol Dada, Momen Langka Sepakbola

"Biasanya aksi nutmeg lawan dengan menggunakan kaki, tetapi ini tidak: pakai dada."

Viral | 23 February 2021, 10:45
Matias Suarez Kolongin Lawan Pakai Kontrol Dada, Momen Langka Sepakbola

Libero.id - Hampir selalu ada yang menarik dalam sebuah laga sepak bola, entah itu gol-gol nya, drama adu mulut, aksi-aksi indah penuh ketrampilan dari pemain atau momen-momen lainnya.

Baru-baru ini dalam sebuah laga yang mempertemukan dua klub dari Liga Argentina yakni River Plate vs Rosario Central, seorang Matias Suarez memamerkan kecakapannya dalam mengolah si kulit bundar.

Mantan striker Anderlecht berusia 32 tahun itu memang tidak mencetak gol dalam kemenangan 3-0 saat gol demi gol dari Rafael Borre, Gonzalo Montiel dan Nicolas De La Cruz cukup memastikan raihan tiga poin di Estadio Antonio Vespucio Liberti.

Tapi momen jenius atau keberuntungan justru datang dari Matias Suarez, paling tidak aksi nutmeg dan kontrol dadanya yang mulus  jadi pelengkap atas kemenangan berharga klubnya. Matias dengan mudah saja mengecoh bek Rosario yakni Joaquín Laso.

Tapi paling tidak Anda bisa melihatnya di bawah ini :

Matias Suarez vs Raphinha

Tim asuhan Marcelo Gallardo itu sekarang berada di urutan keempat dalam klasemen Grup A yang diisi oleh 13 tim, dengan catatan satu kemenangan dan kekalahan dari dua pertandingan awal mereka.
Sementara itu, Rosario Central duduk di tempat ketujuh dengan satu kemenangan.

Suarez, sementara itu, pasti senang dengan apa yang baru saja ia lakukan, tapi bagaimana jika dibandingkan dengan aksi serupa yang dilakukan Raphinha pada awal bulan ini?

Jika Anda masih mengingatnya, selama pertandingan kandang antara Leeds melawan Crystal Palace, pemain asal Brasil itu mempermalukan bek senior Gary Cahill dengan tipuan tumit belakang yang keterlaluan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network