Kata Lukaku Selebrasinya Ditujukan Sindir Keras Zlatan Ibrahimovic

"Selebrasi Romelu Lukaku masih menjadi pertanyaan, salah satunya dengan menyindir Ibrahimovic. Dia berkata Dio..dio."

Feature | 24 February 2021, 07:42
Kata Lukaku Selebrasinya Ditujukan Sindir Keras Zlatan Ibrahimovic

Libero.id - Derby della Madonnina sebenarnya sudah berakhir pekan lalu, di mana Inter Milan keluar sebagai pemenang atas AC Milan dengan skor 3-0.

Tapi, derby klasik itu masih ramai diperbincangkan pencinta sepak bola, terutama selebrasi Romelu Lukaku yang menyindir keras Zlatan Ibrahimovic.

Lukaku mencetak gol ketiga I Nerazzurri. Gol penyerang asal Belgia itu melengkapi dua gol Inter yang ditorehkan Lautaro Martinez. Namun, selebrasi Lukaku yang banyak menyita perhatian.

Mantan striker Manchester United itu berlari ke sudut korner, kemudian berteriak 'Dio, diooo' yang berarti Tuhan. Banyak netizen beranggapan teriakan Lukaku ditujukan langsung kepada Ibra, apalagi keduanya memiliki hubungan kurang harmonis setelah bersitegang di Coppa Italia bulan lalu. Mereka nyaris bertikai di laga tersebut.

Lukaku kemudian membahas drama teriakan selebrasi itu melalui Twitter, tapi pemain berusia 27 tahun ini memilih bungkam ketika ada pertanyaan netizen yang hendak mengorek makna sebenarnya dari selebrasinya tersebut. Lukaku menjelaskan dirinya hanya sedikit terbawa suasana.

Jurnalis Italia, Emanuel Rosu, membedah tayangan video yang memperlihatkan selebrasi Lukaku. "Saya mendengarkan lagi dan lagi. Bisa 'Io' yang diterjemahkan sebagai 'saya'. Bisa menjadi 'Dio' yang diterjemahkan sebagai Tuhan. Dalam konsep ini tentu saja ditujukan kepada Zlatan dengan cara apa pun," tutur Rosu, dilansir Sportbible.com.

Selebrasi yang ditujukan kepada Ibra cukup masuk akal. Selain buntut panjang pascabentrok di Coppa Italia, Lukaku sepertinya ingin menyindir Ibra yang mengklaim dirinya adalah 'Dewa' Milan. Jadi, selebrasi Lukaku cukup masuk akal.

Pertanyaan lain yang diajukan selama tanya-jawab di jejaring sosial melibatkan waktu Lukaku di Inggris, khususnya saat bergabung bersama Manchester United.

Seorang penggemar bertanya tentang hubungan Lukaku dengan pelatih MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, yang memberi sanksi kepada Lukaku pindah ke Italia.

"Dia (Solskjaer) melakukannya dengan baik. Kalian harus tahu bahwa saya mencintainya sebagai pelatih dan sebagai pribadi,  tapi saya tidak mengharapkan yang terbaik darinya," timpal Lukaku.

Yang lain bertanya tentang waktunya di Chelsea. Lukaku kemudian menjawabnya dengan lugas. "Tidak ada selain cinta. Mereka memberi saya kesempatan datang ke Liga Premier sebagai seorang anak. Anda tidak dapat memiliki segalanya dalam hidup dan saya senang dengan itu. Saya senang pengalaman itu membawa saya ke tempat saya sekarang ini," tuturnya.

Lukaku juga memberikan tanggapan mengenai penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Lukaku menyebut pemain asal Polandia itu merupakan penyerang terbaik dunia saat ini. "Robert Lewandowski...Saya suka etos kerja dan permainannya! Benar-benar profesional," ungkap Lukaku.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network