Man United Imbang 0-0, Ole Salahkan Artikel di Situs Resmi Chelsea

"Ole Gunnar Solksjaer tampak marah terkait dengan tulisan tentang Harry Maguire yang diposting di situs web The Blues."

Berita | 28 February 2021, 23:06
Man United Imbang 0-0, Ole Salahkan Artikel di Situs Resmi Chelsea

Libero.id - Pelatih Manchester United ‘menyalahkan’ sebuah artikel di situs resmi Chelsea seusai timnya bermain imbang 0-0 lawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier, Senin dinihari. Dalam laga itu, Manchester United secara kontroversial tidak mendapat penalti untuk handball Callum Hudson-Odoi di babak pertama.

Solskjaer tidak senang dengan keputusan itu tetapi dia tampak lebih marah terkait dengan tulisan tentang Harry Maguire yang dibuat dalam preview yang diposting di situs web The Blues.

“Mereka mencoba memengaruhi dari luar. Rasanya tidak sopan ketika mereka meletakkannya di situs web mereka, yang (mencoba) memengaruhi wasit," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Anda bisa kembali dan melihat situs webnya. Anda bisa membacanya, apa yang mereka katakan tentang semua kontroversi dengan Harry Maguire dan memberi tekanan pada wasit untuk memberikan penalti kepada lawan kami,” ujar Ole.

"Kami telah melihat ada seorang manajer, apakah Frank [Lampard] yang memulainya? Ada banyak perdebatan ketika kami mendapatkan penalti dalam tidak ada keraguan sama sekali. Sekarang, kami seharusnya mendapat penalti, itu jelas."

Ada kebingungan awal dari pewawancara Geoff Shreeves pada saat itu karena Solskjaer tidak menjelaskan dengan jelas apa yang dia maksud.

Namun artikel inilah yang dimaksud Ole:

Manchester United bermain 0-0 melawan tuan rumah Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris.

Hasil itu membuat MU tak terkalahkan dalam 13 laga tandang musim ini atau 20 pertandingan secara beruntun sejak musim lalu.

Namun hasil imbang itu membuat MU yang berada pada posisi kedua klasemen kini mengoleksi 50 poin atau terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City (52).

Sedangkan Chelsea (44) tertahan pada tempat kelima sehingga membuang kesempatan melewati West Ham United (43) yang kalah sehari sebelumnya.

Statistik pertandingan memperlihatkan Chelsea melepaskan 18 percobaan tembakan dan MU 11 kali, meskipun secara keseluruhan laga ini berlangsung monoton.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network