Apa itu Festival San Remo, dan Apa yang Dilakukan Ibrahimovic di Sana

"Stefano Pioli tidak memiliki masalah dengan komitmen strikernya itu untuk Festival San Remo."

Berita | 02 March 2021, 04:35
Apa itu Festival San Remo, dan Apa yang Dilakukan Ibrahimovic di Sana

Libero.id - AC Milan menghadapi Roma pada Minggu malam dan tentu saja mencari kemenangan pertama mereka sejak 7 Februari, setelah kalah dari Inter dan Spezia di Serie A dan imbang dua kali dengan Red Star Belgrade di Liga Europa.

Misi itu berhasil dengan kemenangan tipis 2-1. Meski tak mencetak gol, Ibra memainkan peran penting. Dan pasca laga ini, Ibrahimovic akan menjalani pekan-pekan yang tidak biasa. Setelah berlatih di Milanello pada hari Senin bersama rekan satu timnya, sang penyerang akan berlatih sendiri di San Remo pada hari Selasa, Jumat, dan Sabtu, di mana ia akan didampingi oleh seorang pelatih dan fisioterapis dari klub tersebut.

Setelah itu pemain asal Swedia ini harus kembali ke Milan dengan mobil pada hari Rabu untuk ambil bagian dalam pertandingan Serie A Rossoneri melawan Udinese pada pukul 20:45 malam waktu setempat.

Ibra akan berlatih lagi di Milanello pada hari Kamis sebelum kembali ke San Remo untuk putaran terakhir festival, dan kemudian akan terbang pada hari Minggu untuk pertandingan tandang melawan Hellas Verona di sore hari.

Secara total, Ibrahimovic akan menempuh 1.162 kilometer bolak-balik antara Milan dan San Remo, serta terbang ke Verona juga. Lalu apa itu San Remo? Mengapa Ibra sampai harus kesana sedang Milan tengah butuh tenaga segarnya untuk berebut Scudetto?

Festival Musim San Remo

Bulan Februari di Italia biasanya dikaitkan dengan gelaran banyak festival, terutama di kota kecil San Remo. Kota indah yang terletak di bagian barat. Lebih tepatnya di region Liguria. Di kota itu, digelar secara rutin acara tahunan Festival Musik paling bergengsi di seantero Italia.

Festival itu jugalah yang telah mengawali karier para penyanyi Italia yang beken, antara lain Andrea Bocelli, Zucchero, Eros Ramazzotti, Laura Pausini dan Massimo Ranieri dan lainnya.

Ibrahimovic dikabarkan akan berada di sana selama hari Selasa, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Kecuali Rabu dan Minggu karena itu adalah jadwal yang harus ia lewatkan dengan seragam sepak bola.

Stefano Pioli tidak memiliki masalah dengan komitmen strikernya itu, ia tetap yakin bahwa Ibra mampu menangani jadwal yang tidak biasa itu. Padat sekali.

"Dia akan melewatkan beberapa sesi tapi dia akan bersama kami untuk pertandingan," kata Pioli. "Jika ada yang bisa mengatasinya, itu dia,” tutup Pioli.

Belakangan semua rencana Ibrahimovic ulang-alik itu batal. Dia mendapat cedera saat Milan melawan Roma. Ibra harus absen empat pertandingan untuk memulihkan cederanya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network