Obrolan Kepada Marquinhos Ini Buktikan Mentalitas Juara Mbappe

""Marqui, beritahu semua orang bahwa kita perlu terus menekan!”"

Berita | 03 March 2021, 12:07
Obrolan Kepada Marquinhos Ini Buktikan Mentalitas Juara Mbappe

Libero.id - Sabtu pekan lalu (27/02/21), PSG sukses mengalahkan Dijon dengan skor 4-0 dan memangkas jarak mereka dari pimpinan klasamen Ligue 1 saat ini, Lille menjadi dua poin.

Pada pertandingan yang digelar di Stade Gaston Gerard itu, Mbappe keluar sebagai Man Of The Match usai mencetak dua gol serta membantu timnya meraih kemenangan. Namun yang menarik, dalam sebuah rekaman video singkat yang diupload oleh akun Twitter bernama @abdellahboulma, terlihat mantan pemain AS Monaco itu sedang berbicara serius dengan kapten Les Parisiens saat ini, Marquinhos dilorong ketika pemain lainnya bersiap untuk memulai pertandingan lagi.

Entah disengaja atau tidak, sebuah mikrofon merekam percakapan keduanya serta mengungkapkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu memberi tahu Marquinhos bahwa mereka perlu mengirim pesan kepada rival gelar mereka.

Mbappe berkata: "Marqui, beritahu semua orang bahwa kita perlu terus menekan! Jika kita bisa mencetak 5 atau 6 ... itu akan menjadi pesan kepada yang lain (penantang gelar).”

"Ayo kita mencetak 6 atau 7!."

Menjelang istirahat, PSG unggul 2-0 berkat gol babak pertama dari Moise Kean dan Mbappe sendiri. Penyerang Prancis itu kemudian mengantongi enam menit lagi memasuki babak kedua setelah mencetak gol dengan kaki kirinya.

Danilo Pereira menggenapkan papan skor menjadi 4-0 di menit ke-82 sekaligus mengamankan kemenangan tandang mereka ke wilayah Prancis timur laut. Hasil pertandingan tersebut tidak hanya membuat Mbappe memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Ligue 1 saat ini, tetapi kemenangan itu membuat mereka memangkas jariak dari Jose Fonte dan kawan-kawan yang saat ini memimpin klasemen, juara bertahan Prancis itu dua poin di belakang Lille yang memiliki 59 poin. Dua gol Mbappe membuatnya unggul empat gol di puncak daftar pencetak gol Ligue 1. Ia telah mengkoleksi 18 gol  atas namanya musim ini, unggul 4 gol dari Memphis Depay.

PSG asuhan Mauricio Pochettino akan melanjutkan kampanye liga mereka pada hari Rabu (03/03/21) ketika mereka melakukan lawatan ke Bordeaux.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network