10 Istri Pemain Bola Terkaya, Shakira Peringkat 2

"Istri Cristiano Ronaldo, Georginia ada di peringkat keempat."

Feature | 03 March 2021, 12:30
10 Istri Pemain Bola Terkaya, Shakira Peringkat 2

Libero.id - Menjadi istri atau kekasih dari pesepak bola, khususnya yang bermain di Eropa adalah sebuah impian. Selain para pesepak bola tersebut memiliki penghasilan yang tinggi, secara fisik juga menopang (tampan).

Namun, lupakan soal yang seperti itu, karena pada kenyataannya tidak sedikit dari para pasangan pesepak bola memiliki banyak uang. Itu adalah hasil kerja keras mereka sendiri.

Dilansir dari The Sun, berikut 10 wags terkaya di dunia

1. Victoria Beckham (360 juta pounds)

Tak heran apabila istri dari David Beckham itu menempati posisi teratas. Mantan anggota girlband Spice Girls itu mendapatkan pundi-pundi uang dari pekerjaanya sebagai desainer ternama dunia. Victoria juga memiliki brand sendiri yang diberi nama "Victoria Beckham Beauty".

Sama seperti semua orang, usaha milik Victoria sempat mengalami krisis setelah adanya pandemi Covid-19, di mana berdasarkan laporan The Sun, Victoria mengalami kerugian sebesar 15,9 juta pounds.


2. Shakira (220 juta pounds)

Libero.id

Kredit: instagram.com/shakira

Penyanyi cantik asal Kolombia itu makin dikenal melalui lagunya di Piala Dunia 2010 yang berjudul Waka-Waka. Dari lagunya itu, Shakira sangat terbantu secara finansial. Kekayaan bersih Shakira mencapai 220 juta poundsterling. Nominal itu sangat jauh dari pasangannya, Gerard Pique. Bek Barcelona itu hanya menghasilkan 30 juta pounds.

Pada Januari tahun ini, Shakira kembali menjual hak musiknya dengan harga yang lumayan. Setelah menjual 80 juta rekaman di seluruh dunia, kini Shakira tercatat sebagai penyanyi asal Amerika Latin terlaris dalam sejarah.


3. Coleen Rooney (14 juta pounds)

Ketika karier suaminya Wayne Rooney berkembang pesat di lapangan, Coleen menghasilkan banyak uang dengan beberapa gerakan cerdas.

Coleen secara aktif menjadi penulis untuk majalah selebriti Britania Inggris yang bernama “OK!”. Selain itu, Coleen juga menjadi salah satu petinggi dari perusahaan supermarket Inggris yang bernama ASDA. Dia juga menjual DVD latihan, bahkan menjadi penulis buku anak-anak.

 
4. Georgina Rodriguez (7 juta pounds)

Libero.id

Kredit: instagram.com/georginagio

Dia adalah pasangan sekaligus pujaan hati dari megabintang Juventus serta Portugal, Cristiano Ronaldo. Karena faktor keberadaan Ronaldo, akun Instagramnya, @georginagio, adalah akun wags paling dicari saat ini.

Wanita berambut cokelat itu memiliki kesepakatan dengan perusahaan pakaian renang Italia Yamamay. Georgina belakangan ini memamerkan lekuk tubuhnya dalam koleksi baru mereka. Dia telah muncul dalam pemotretan beberapa majalah, termasuk Nova Gente, Lux, VIP, Women’s Health, dan LOVE. Georgina sekarang memiliki merek fashionnya sendiri bernama “OM by G”.


5. Perrie Edwards (6 juta pounds)

Merupakan anggota dari girlband bernama Little Mix, Perrie telah menjalin hubungan asmara dengan Alex Oxlade-Chamberlain sejak dua tahun yang lalu.

Nama Perrie terangkat saat mereka muncul di acara pencarian bakat X-Factor pada 2011, acara di bawah naungan Syco milik Simon Cowell. Sayang, acara itu akhirnya selesai pada 2018.

Rekan satu grup Perrie, Jesy Nelson, secara sensasional keluar dari band tahun lalu karena masalah kesehatan mental. Perrie kini melanjutkan karier bersama dua orang rekannya.


6. Christine Lampard (5 juta pounds)

Libero.id

Kredit: instagram.com/christinelampard

Merupakan presenter senior, Christine telah bekerja untuk acara The One Show selama tiga tahun sejak 2007, Dancing on Ice with Phillip Schofield dari 2012 hingga 2014, serta This Morning dari 2013 hingga 2016.

Perlu juga dicatat bahwa Christine juga muncul di Strictly Come Dancing sepanjang 2008. Kini, dia menjadi presenter reguler di acara Loose Women, sebuah acara bincang-bincang Inggris yang disiarkan pada hari kerja ITV pukul 12.30 sampai 13.30 waktu setempat.


7. Oriana Sabatini (4 juta pounds)

Oriana adalah kekasih superstar Juventus saat ini, Paulo Dybala. Di benua Amerika Latin, Oriana dikenal sebagai penyanyi.

Dalam promo salah satu single-nya, dia terekam kamera sedang mencium seorang gadis yang sontak membuat media di Argentina heboh. Dan, pada Januari, dia mengungkapkan bahwa dirinya biseksual - tetapi berencana menikahi Dybala di masa depan. Oriana adalah keponakan dari mantan tenis dunia, Gabriela Sabatini.


8. Wanda Icardi (3 juta pounds)

Libero.id

Kredit: instagram.com/wanda_icardi

Kepribadiannya di TV, model, agen sepak bola, ada banyak hal yang menarik dari sosok Wanda. Wanita berusia 34 tahun tersebut secara teratur membagikan foto-foto seksi kepada 7,4 juta pengikutnya di Instagram.

Istri dari striker PSG, Mauro Icardi, ini adalah ratu televisi Italia. Wanda juga mulai menjual rangkaian kosmetiknya sendiri. Itu yang membuatnya cukup mendapatkan penghasilan sendiri.


9. Abbey Clancy (2,5 juta pounds)

Istri Peter Crouch, Abbey muncul bersama suaminya di iklan TV Paddy Power terbaru. Saat ini, Clancy menjadi Britain's Next Top Model, acara yang menaikan namanya sebagai seorang model. Bahkan, dia sudah berada di acara bergengsi itu selama 12 musim. Selama di sana, Clancy menghasilkan setidaknya 2,5 juta pounds.


10. Helen Flanagan (2 juta pounds)

Libero.id

Kredit: instagram.com/hjgflanagan

Flanagan menjalin hubungan dengan Scott Sinclair sejak 2009. Kini, Flanagan sedang mengandung anak ketiga mereka, meski Flanagan menyebut dirinya tak akan memiliki anak lagi setelah menderita hiperemesis gravidarum.

Selama menjadi aktris di tanah Ratu Elizabeth II, Flanagan telah mengantongi setidaknya 2 juta pounds. Pendapatan itu jauh lebih besar ketimbang Sinclair yang bermain bersama klub Championship Division, Preston North End.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network