Mesut Oezil Buang Peluang di Depan Mata Saat Bela Fenerbahce

"Sebenarnya gawang sudah kosong dan dia bisa melesakkan bola ke ruang yang tidak terjaga. Cek video."

Viral | 05 March 2021, 13:46
Mesut Oezil Buang Peluang di Depan Mata Saat Bela Fenerbahce

Libero.id - Mantan pemain Arsenal, Mesut Oezil yang kini menjadi playmaker Fenerbahce, masih berusaha untuk mencetak gol perdananya bersama The Yellow Canaries. Namun nahas dalam usahanya, pemain berusia 32 tahun itu harus mendapati cedera yang cukup parah usai pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan Super Lig pekan ke-27.

Sebelumnya, mantan gelandang Real Madrid itu dibawa ke Sukru Saracoglu Stadium pada Januari kemarin dengan mahar 7 juta Poundsterling usai hampir 3 musim terakhir tak bermain bersama klub London Utara.

Namun sejak debutnya melawan Hatayspor, Oezil kehilangan tiga dari lima pertandingan pertamanya bersama Fenerbahce tanpa mencatatkan satu gol pun atau assist.

Dan ia membuat kesempatan besar untuk mencetak gol pertamanya setelah gol Fredy dari Antalyaspor membuat tim tamu unggul. Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Twitter bernama @Fener_Goal, Oezil tampak berdiri kosong dan gawang di depannya pun telah kosong untuk sesaat, namun pria Jerman itu malah mengarahkan bola terlalu ke kiri dari gawang yang dijaga oleh Ruud Boffin.

Tembakan yang dilepas oleh Oezil akhirnya melebar dari target dengan dua bek dan Boffin kembali ke posisi semula.

Kesalahan yang dilakukan oleh Oezil pun dengan cepat mendapat reaksi dari fans The Gunners dengan satu Tweet: "Ah jadi Arteta meninggalkan Oezil karena alasan sepak bola." Yang lain berkata: "Sepertinya lebih sulit untuk dilewatkan."

Segalanya kemudian berubah dari buruk menjadi lebih buruk karena Oezil kemudian dibawa pergi menggunakan tandu setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah.

Pemenang Piala Dunia 2018  itu tampak tergeletak di tanah usai beradu fisik dengan Fredy. Enner Valencia mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyelamatkan satu poin bagi The Yellow Canaries.

Hasil pertandingan tersebut membuat Fenerbahce tetap berada di posisi ketiga klasemen, terpaut dua poin dari Galatasaray serta Besiktas, yang masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network