Momen Bruno Fernandes Ikut Jadi Pelatih, Mirip Cristiano Ronaldo

"Bruno adalah pelatih masa depan Manchester United."

Berita | 09 March 2021, 00:58
Momen Bruno Fernandes Ikut Jadi Pelatih, Mirip Cristiano Ronaldo

Libero.id - Penggemar Manchester United menyukai gaya Bruno Fernandes, saat ia menyaksikan rekan-rekan setimnya di pinggir lapangan, seperti layaknya seorang pelatih. Momen itu tertangkap kamera saat Manchester United menang atas Manchester City. Hasil itu sekaligus mengakhiri rekor 21 kemenangan tak terhentikan City di semua kompetisi.

Balik lagi soal Bruno Fernandes, playmaker asal Portugal itu diganti sewaktu laga tinggal menyisakan beberapa menit. Tapi alih-alih menuju dan duduk dengan anteng di bangku, Bruno Fernandes justru tetap berdiri di sisi pinggir garis lapangan dan dengan saksama menyaksikan pertandingan berlangsung, tepat di atas bahu alias dibelakang Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 26 tahun itu membawa United memimpin lebih dulu lewat eksekusi penalti, setelah sebelumnya Anthony Martial dijatuhkan di kotak terlarang.

Gol lainnya dalam kemenangan United atas City datang tepat setelah jeda ketika bek kiri Luke Shaw menerima bola dari Marcus Rashford. Bola sempat tertahan di bawah kaki Shaw, tapi ia cepat-cepat melepaskannya kemudian mengirimkan tembakan tepat ke tiang jauh. Skor 2-0 bagi United bertahan hingga akhir.

Setelah itu, gelandang United memberikan pidato pasca pertandingan yang mengesankan di mana dia menjelaskan kepada Sky Sports: "Ini bukan tentang menang melawan City, ini tentang memenangkan setiap pertandingan."

Penggemar Manchester United sangat senang dan bangga dengan apa yang mereka lihat dari sang gelandang kreatif dan pekerja keras itu. Tentu saja penyebabnya terang benderang : Bruno Fernandes terus mengumpulkan gol dan assist yang banyak sejak kepindahannya pada Januari 2020 dari Sporting CP.

Dan rasa senang itu, sekarang bertambah setelah momen yang disebutkan di atas, bahkan fans United berspekulasi bahwa Bruno mungkin saja akan menjadi pelatih Man United masa depan.

Seperti seloroh akun Twitter @rabbrooksy:

"Bruno Fernandes adalah pemain berkelas yang melakukan wawancara dengan sangat baik. Selalu pandai bicara, jujur, dan berpengetahuan luas. Pelatih masa depan." tulisnya.

Manchester City sebetulnya lebih dijagokan untuk meraih gelar Liga Premier musim ini, bukan tanpa sebab, kita semua tahu tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan 21 pertandingan yang luar biasa berturut-turut di semua kompetisi.

Tapi United tak tinggal diam, mereka sekarang tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan tandang terakhir mereka.

Kemenangan tersebut menempatkan Man United di urutan kedua dalam tabel Liga Premier, 11 poin di belakang rival sekotanya, Manchester City. Duo Manchester masing-masing pertandingan sisa untuk dimainkan.

Sekadar catatan, aksi Bruno menjadi pelatih itu mengingatkan pada Cristiano Ronaldo saat membela Portugal.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network