Selamat Ulang Tahun!

Thiago Silva Beberkan 10 Pemain Paling Sulit Dihadapi dan Alasannya

"Siapa lebih sulit dihadapi Thiago Silva, Messi atau Cristiano Ronaldo atau Ibrahimovic. Berikut ini peringkatnya."

Feature | 14 March 2021, 02:20
Thiago Silva Beberkan 10 Pemain Paling Sulit Dihadapi dan Alasannya

Libero.id - Thiago Silva adalah salah satu bek tengah terhebat di era modern. Bek asal Brasil itu memiliki kualitas setara seperti Sergio Ramos dan Gerard Pique.

Kualitas Silva memang tak setangguh dulu lagi, seperti saat membela AC Milan dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, pemain berusia 36 tahun itu beruntung masih mendapat kepercayaan membela Chelsea musim ini.


Keahlian Bertahan Silva

Silva, pemain kelas dunia yang tak terhitung jumlah pertandingannya telah berjuang menyesuaikan diri dengan Liga Premier. Pemain kelahiran Rio de Janeiro, 22 September 1984, tersebut layak diacungi jempol. Dia masih bertahan meski pemain seusianya, seperti Wayne Rooney sudah memutuskan gantung sepatu.

Alhasil, Silva layak dihormati sebagai salah satu pemain terbaik dalam bertahan. Givemesport.com juga tidak meragukan bahwa para pemain Chelsea selalu duduk dan memperhatikan setiap kali Silva memberikan nasihatnya.

Dan, selama wawancara dengan laman resmi The Blues pekan ini, legenda Brasil itu memberikan wawasan menarik tentang kariernya. Dia mengungkapkan sepuluh lawan terberat yang pernah dihadapi sepanjang menjadi pemain bertahan.


10 Lawan Terkuat Silva

Anda akan setuju dengan penilaian pemain yang sulit dihadapi Silva, apalagi Silva sudah memberi peringkat sepuluh pemain berkarakter menyerang. Jadi, pastikan Anda menyimak komentarnya tentang 10 pemain itu di bawah ini:

10. Angel Di Maria

"Di Maria karena kualitas tekniknya dan kaki kirinya yang luar biasa."

9. Kylian Mbappe

"Mbappe karena kecepatannya dan juga kualitas teknisnya."

8. Didier Drogba

"Drogba karena kekuatan fisiknya. Meskipun sangat kuat, dia masih memiliki banyak keterampilan teknis."

7. Roberto Firmino

"[Roberto] Firmino, dia memiliki kualitas teknik yang luar biasa. Dia sangat cerdas dalam pergerakannya yang membuat para pemain bertahan sedikit tersesat."

6. Romario

"Romario karena kecerdasannya di dalam kotak (penalti). Dia yang terbaik yang pernah saya lihat di dalam kotak."

5. Adriano

"Adriano, seperti Drogba, dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dengan tendangan penalti kaki kiri yang luar biasa kuat."

4. Zlatan Ibrahimovic

"Saya akan mengatakan Ibrahimovic sebagai yang keempat di sana karena dia adalah pria yang menginspirasi saya dan saya pikir dia telah menginspirasi banyak anak untuk menginspirasi apa yang mereka lakukan."

"Dia punya sabuk hitam (di MMA) sebelum dia menjadi sepak bola dan kemudian setelah dia menemukan dirinya sendiri sepak bola. Dia adalah pria yang sangat saya kagumi."

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan dan melawan dia dan jelas dia adalah yang terbaik keempat dalam daftar saya."

3. Neymar

"Neymar karena kelasnya, kecerdasan, dan sihirnya. Dia adalah pemain yang membuat saya terkesan dengan kualitas teknisnya dan kemampuannya untuk menciptakan sesuatu yang entah dari mana."

2. Cristiano Ronaldo

"Cristiano karena profesionalisme, dedikasinya, dan hasratnya pada sepak bola. Dia adalah pria yang sangat saya kagumi atas komitmennya dan atas semua yang telah dia capai."

1. Lionel Messi

"Messi, karena dia memiliki kualitas luar biasa dan pemberian Tuhan dan karena dia profesional. Bagi saya dia yang terbaik."

 
Sepuluh Besar yang Menarik

Memberi peringkat Firmino di atas Drogba bukanlah cara terbaik untuk membuat diri Anda disayangi oleh penggemar Chelsea, Thiago, tetapi kami akan menerima kata-kata Anda karena Anda telah berhadapan langsung dengan mereka berdua.

Dan itulah yang membuat daftar Silva begitu menarik karena tidak setiap hari Anda mendengar salah satu bek terhebat dari sebuah generasi berbicara tentang bagaimana rasanya menghadapi penyerang legendaris ini.

Kami mungkin dapat menempatkan Ronaldo, Messi, Neymar, dan sebagainya melalui setiap studi statistik yang dapat dibayangkan, tapi tidak ada yang dapat dibandingkan dengan perasaan sebenarnya karena harus bermain melawan mereka.

Dan, ketika berbicara tentang otoritas untuk mencoba menghentikan pemain dengan kualitas pemenang Ballon d'Or, sulit untuk membayangkan pemain yang lebih baik dari Silva, jadi kami pikir sepuluh besar ini akan ditinjau kembali berkali-kali.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan