Tendangan Bebas Terburuk Sedunia Terjadi di Brasil, Nggak Jelas Banget

"Netizen memberi pesan ke pemain agar sering latihan."

Viral | 14 March 2021, 05:25
Tendangan Bebas Terburuk Sedunia Terjadi di Brasil, Nggak Jelas Banget

Libero.id - Dua hari lalu (11/03/21), sempat ramai di Twitter dengan potongan video tendangan bebas yang kalau diperhatikan dengan seksama sangatlah buruk, dan tim yang mengalami nasib sial itu adalah tim muda Vasco da Gama U-20 saat mereka menjamu Planaltina DF U-20.

Dalam unggahan video yang diupload oleh akun Twitter bernama @MyCujoo, tampak anak-anak muda Gigante da Colina mendapatkan tendangan bebas, ada jarak sekitar 36 meter dari gawang lawan mereka. Lalu ada dua pemain Vasco da Gama yang berdiri dan seperti akan mengambil tendangan guna menciptakan peluang untuk rekan-rekannya.

Begitu wasit pertandingan meniup peluitnya, kedua pemain Vasco da Gama menahan diri untuk tidak mengambilnya - dengan salah satu pemain berlari melewati bola sementara yang lain berlari di garis pertahanan lawan. 

 Tampak pemain yang berlari melewati bola kemudian dengan sigap mengambilnya dan mengoper pemain yang sudah berlari ke duluan, tapi sang pemain yang dioper justru membiarkan bola menggelinding melewatinya dan itu merupakan  set-piece tendangan bebas yang benar-benar buruk.

Tentu saja hal tersebut menuai banyak reaksi dari wargnet karena tendangan bebas tersebut menjadi bahan lelucon. Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @James_Dart yang me-retweet potongan video berdurasi 53 detik tersebut menadapatkan balasan lucu dari sesama pengguna Twitter lainnya.

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @pottermike menuliskan "Saya menunggu semuanya menjadi sesuatu yang jenius yang belum pernah dilakukan orang sebelumnya."

Yang kedua men-tweet: "Saya mengharapkan seseorang untuk teleportasi ke garis by-line atau sesuatu. Tidak, ternyata itu hanya omong kosong."

Yang ketiga menambahkan: "Saya sedang menunggu tendangan bebas  Roberto Carlos."

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di lain waktu, terutama untuk anak asuh Alexandre Grasseli, meski sebenarnya pada pertandingan tersebut mereka sendiri menang dengan skor telak yakni 6-0 atas Planaltina DF.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network