Atalanta Marah Wasit Tiup Peluit Menit 44.59 Saat Peluang Emas Muriel

"Kemarahan ditunjukkan bangku cadangan dan ofisial Atalanta."

Berita | 17 March 2021, 00:40
Atalanta Marah Wasit Tiup Peluit Menit 44.59 Saat Peluang Emas Muriel

Libero.id - Atalanta sangat marah ketika wasit meniup peluit babak pertama pada perdelapanfinal pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid. Yang bikin mereka marah, saat itu Luis Muriel berada dalam posisi nyaris mencetak gol.

Atalanta mencatat wasit meniup peluit saat menit 44.59 detik. Dari rekaman terlihat, peluit berbunyi pada saat sebuah operan mengarah ke Muriel, yang memiliki celah terbuka dan bisa berlari masuk ke area penalti.

Libero.id

Luis Muriel

Anggota bangku cadangan dan staf Atalanta melampiaskan kekesalan mereka - seperti yang dilaporkan komentator Sky Sport Italia - ketika wasit Danny Makkelie meniup peluit babak pertama saat serangan Atalanta.

Skor tetap 1-0 untuk Real Madrid dan satu gol sebelum jeda bisa membuat perbedaan besar untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Atalanta masih sakit hati sejak leg pertama, ketika Remo Freuler diusir dengan sangat keras hanya 17 menit setelah permainan berlangsung.

Pada laga di Madrid, Atalanta takluk 1-3 dan kalah agregat 1-4 sehingga gagal ke perempat final. Sementara Madrid untuk pertama kali dalam kurun tiga tahun lolos ke perempat final.

Karim Benzema mencetak gol pertama Madrid setelah memanfaatkan kesalahan kiper Atlanta Marco Sportiello.

Sergio Ramos kembali bermain setelah sembuh dari cedera dengan mencetak gol dari titik penalti.

Luis Muriel membalaskan satu gol bagi tim tamu pada akhir pertandingan tetapi harapan bangkit seketika sirna ketika pemain pengganti Marco Asensio mencetak gol ketiga Madrid.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Atalanta


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network