Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 30 Pemain dengan Raihan Man Of The Match Terbanyak Musim Ini

"Cristiano Ronaldo hanya ada di peringkat ke-18. Bruno Fernandes ada di peringkat ke-19. Super konsisten ternyata tidak mudah."

Feature | 19 March 2021, 05:38
Peringkat 30 Pemain dengan Raihan Man Of The Match Terbanyak Musim Ini

Libero.id - Sejauh ini pada musim 2020/21, meski menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 23 gol, Cristiano Ronaldo hanya memiliki lima penghargaan man of the match (MotM). Penghargaan ini diperuntukkan untuk pemain dengan sumbangsih paling positif dalam satu laga.

Dalam arti kata lain: man of the match adalah sematan khusus untuk satu pemain yang memiliki keunggulan luar biasa atas semua pemain lainnya dalam satu pertandingan.

Bukan perkara gampang untuk terus tampil konsisten di setiap laga. Berkaitan dengan hal tersebut, situs olahraga Sportbible telah merangkum para pemain di lima liga teratas Eropa dengan raihan man of the match terbanyak sepanjang musim ini.

Kita akan melihat siapa yang terbanyak, dan sebelum Anda dikepung rasa penasaran mari kita lihat, daftarnya dengan serinci mungkin :


Tiga Puluh - Dua Puluh Satu :

30. Tino Kadewere (5 penghargaan)

29. Alexander Isak (5 penghargaan)

28. Pedro Neto (5 penghargaan)

27. Teji Savanier (5 penghargaan)

26. Romain Faivre (5 penghargaan)

25. Wout Weghorst (5 penghargaan)

24. Angel Di Maria (5 penghargaan)

23. Benjamin Andre (5 penghargaan)

22. Tomas Soucek (5 penghargaan)

21. Sadio Mane (5 penghargaan)

Dua Puluh - Satu :

20. Karl Toko Ekambi (5 penghargaan)

19. Bruno Fernandes (5 penghargaan)

18. Cristiano Ronaldo (5 penghargaan)

17. Nick Pope (6 penghargaan)

16. Ludovic Blas (6 penghargaan)

15. Lorenzo Pellegrini (6 penghargaan)

14. Sergej Milinkovic-Savic (6 penghargaan)

13. Iago Aspas (6 penghargaan)

11. Andre Silva (6 penghargaan)

10. Karim Benzema (6 penghargaan)

9. Kevin De Bruyne (6 penghargaan)

8. Andy Delort (6 penghargaan)

7. Rodrigo de Paul (7 penghargaan)

6. Zlatan Ibrahimovic (7 penghargaan)

5. Lorenzo Insigne (8 penghargaan)

4. Robert Lewandowski (8 penghargaan)

3. Gerard Moreno (9 penghargaan)

2. Harry Kane (10 penghargaan)

1. Lionel Messi (16 penghargaan)

Di awal kita telah menyinggung Ronaldo, dimana bintang Juventus itu hanya sanggup mengantongi 5 penghargaan, kalah jauh dari apa yang dilakukan oleh saingan abadinya, Lionel Messi, yang menduduki puncak daftar dengan 16 penghargaan man of the match untuk Barcelona. Tidak mengherankan, karena dia adalah pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 21 gol, memiliki tujuh assist dan seharusnya memiliki lebih banyak lagi jika rekan satu timnya tidak mengambil alih penghargaan itu.

Messi, yang menemukan bentuk terbaiknya pada 2021, memiliki keunggulan yang jauh atas pemain lain di tempat kedua. Dialah striker Tottenham Harry Kane yang mengantongi 10 penghargaan MotM untuk kampanye Liga Premier di mana dia mencetak 16 gol, ditambah 13 assist yang luar biasa. Kane secara mengejutkan telah mengemas MotM lebih banyak dua kali lipat dari Manchester United Bruno Fernandes, yang memiliki kontribusi 26 gol.

Kane dan Messi adalah satu-satunya pemain yang menggemas dua digit untuk penghargaan Motm. Dan yang luar biasa ialah ketika melihat Zlatan Ibrahimovic yang hampir berusia 40 tahun berada diperingkat 6 dengan tujuh MotM. Pencapain yang layak atas usahanya bersama AC Milan.

Tapi yang agak sedikit aneh dari susunan daftar ini, ialah absennya para penyerang gacor seperti Romelu Lukaku, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland. Kok bisa?




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan